97 Final :)


Hello~ selamat tahun baru kawan-kawan *telat banget*
Welcome back in my silly blog.
Ada yang merindukanku? Pasti ada. Aku liat lho yang senyam-senyum liat tulisanku ini *mah ngopo*
Saya mau membawakan 97 part terakhir. Maaf ya lama banget yag part terakhir ini *nangis di pelukan Skandar* Demo (tapi), saya mau ngasih refreshing dulu buat kalian. Saya ada papapict di hp saya, etah siapa yg memotret makhluk-makhluk yang tinggal di kelas 97 ituuu~ sebagian aku dan sebagian lagi orang orang yang pinjem hape saya untuk memotret kalian~

First. Rima :P


Tebak, siapa mereka?

Cici :P


Ini mah narsis-_-


ini juga narsis si Dessya:P


Anna sok malu malu ih.


Ini gini nih ada ceritanya difoto ini
Anna: *natep oryza dalem dalem*
Oryza: Apaan sih Nna? aku masih normal
Anna: *JLEB*




Naah, sekarang kita back to topic eaaaa. Gimaa? Udah fresh belom liat fot foto anak 97? JANGAN ADA YANG BASHING YA!

Sebelumnya maaf juga ya masukin foto2 kalian.hehe
Buat kenang-kenangan bsok kalo udah lulus kawan kawan *mimbik pingin nangis*
Seperti biasa ya ada tanda () isiya komentar aku tentang orang itu~ ocehan saya lah bisa dibilang.
Selamat menikmati.. douzo~
29. Rima Afifah Putrily si Rima
Nama bekennya Rima, Rimek. Gadis kecil yang imut ini (mesti langsung ngefly si Rima:P) adalah seorang wakil ketua kelas dan wakil pratama (kalo ga salah.heheh) orangnya baik, (yaaah lumayanlah) pinter, rajin, tulisannya bagus, oh iya, Rima juga ketua PMR angkatan 012. Anaknya pak Dwi , dan punya 1 adek kecil (ya ngga kecil kecil amat sih)  ini searang jadi atos sodara-sodara. Perlu bukti? Kalo dipanggil “Rimaa,,,” pasti dia lagsung bales “PO?” dengan ngak santainya, sekejab cap gadis mungil nan lemah lembut hilang :P Dia ini pacarnya Donghae suju *digampar ELF* suka Logan Lerman juga (Ngakunya suka Logan, tapi pas tambahan b.ing dr ILP dia nulis suami impiannya kayak Skadar Keynes *emosi tingkat dewa* Ora lho riiimmm). Nah satu lagi, dia adalah tempat pendownloadan. Adi isal anak aak pada punya resensi lagu lagu bagus, dia yag ngedonlotin (terbukti baikkan? Dan dia beruntung banget bisa duduk sama *ehm* , sedangkan saya dipojok kepanasan liatnya *sabarrrrr*). (lho kok malah jadi curhat? *lari ke pelukkan Zayn Malik*). Rima itu temen yang baik, yaaah bisa jaga rahasia dengan baik. lumayan buat tempat curhat (good job Rim! Mesti njuk langsung bangga wi ngeploki  kehebatannya dewe :P)
Nah, dari SD tuh Rima dipacok pacokin sama cowok yang namanya nggak jauh beda. Misalnya pas SD I*UL, sekarang juga I*UL. Cuma beda 1 huruf doang mamen! Hebat gak tuh. Besok SMA kira kira ada gak ya orang yang dipacok pacokin sama Rima dengan nama yang beda Cuma 1 huruf.
Segitu dulu yaaa tentang Rimaaa~ kalo mau follow twitternya @rimaafifahputri

30. Riski ayu Swastika
Nama bekennya Cicik. Orang yang membuat saya sangat bingung, gimana nggak bingung, orang orang manggilnya “Cik” yang mengo dua orang. Tiga tahun itu terjadi saudara saudara! (Sangat menyebalkan-_-) Nahh, cici nih orangnya yang paling sering galau, sitik sitik galau.hehe Perenang Polo air tim jogja ini sebenernya seksi lho, eksotis gituuu~ kalo udah nyemplung air, waduuuh, udah kayak ikan ^^ (peace Cik:P) Nah, Cici tuh aneh tau gasihhh. Dia abis pulang dari Jakarta tiba tiba jadi Kpoper, nyanyi nyanyiin launya Miss A-Breath . mana niruin gerakannya pula. You know the gerakannya so well~ Pokonya dia Kpoper sekarang. Suka Key SHINee (itu pacarku lhoo Cik) sama siapa ya? Dong Hae SuJu kalo ga salahh~ Suaranya khas~ ehmm.. cempreng (kenyataan). Rambutnya sekarang jadi pendek gara gara dipotong sama senior polo airnya. (mesakke :P *kibas kibas rambut*) dan gara gara rambutnya pendek pula, Cicik jadi mirip sama adek kelas angkatan 013. Dan Cici tuh suka berondong J kalo diutrutkan tangggal kelahiran di kelas, dari yg paling tua sampek paling muda, Cici menempati tempat pertama, karena dia yg paling tua J dan posisi terakhir diduduki oles Susan ( Sausan maksudnya)
Well, sekian dan terimakasih :P yang mau tau twitternya cicik @ciciswastika

31. Septi Suci Pradipta Wibowo
ITS MEEEE!! ITS MEEE!!!! *gak santai*
Nama beken saya Uci, Ucekz (Astri yang buat -_-) Ichiko Sugawara, Ichi-chan ( Nama Jepang saya hasil nungguin lilin malem malem bareng Zahra Nafisa u,u nggak nggak.haha itu tercipta karena saya mengidolakan karakter Michiko Sugawara di Juken no Kamisama, sebuah drama Jepang yang salah satu pemainnya ada pacarku). Nggak tau kenapa temen temen suka ngejudge saya “Bahasanya berat” nggak tau dah ya~  saya suka heboh sendiri, mbadutan, kawaii *muntah*, nggak santai, *jujur banget*.  Nah, saya tuh bijaksana, pinter *aminnnn*, salehah, anggun, rajin menabung, murah senyum, baik hati (Pecoyo raaaa?:P)
Well, I don’t know about myself. Yang bias menilai saya hanya orang-orang yang tau saya.haha.. Saya suka Korea, tapi saya lebih suka banget sama Jepang. Gue ini ya, pacarnya Zayn Malik *digampar Astri*, Logan Lerman, Jirayu Kao. Dan Suami Europe saya Skandar Keynes, suami Asia saya Ryutaro Morimoto. Kekasih gelap saya Minwoo. Gebetan saya Taeyang. Kalo mau tau mereka googling aja ya :P
Belakangan jadi kegirangan -ute. Arigatou yee Via sudah membuat saya suka -ute, padahal sebelumnya biasa aja.haha
Follow twitter saya ya @ucikuceek dan jangan lupa, follow blog yang sedang kalian baca ini juga *promosi* (yoben, blog e sopo jal?:P)

32. Virgiawan Fajar Wahyu Nugroho
Nama bekennya Igi. Dia ini temen les nya anaknya Bu Retno (bu Retno pernah bilang ke satu kelas 97, nget kagak?)
Nah, dia suka nya dipacok pacokin ke aku, maksudnya apa coba? Aaah, aku tau! Ada yang ngefan sama saya ya? Karena nggak bisa manggil nama saya seenak bodong meneruti kata hati makanya macok mocokin aku sama igi ya? Biar bisa manggil manggil nama ku ya? Maksud terelubung tenan ki :P
 Well, i don’t knw about him. Nggak tau juga punya twitter apa enggak.
33. Yoga Wira Surya
Nama beken Yoga, China. Mukanya persis buanget sama bapanya (namaya juga anaknya). Bisa main gitar. Pas kapan gitu pas lomba nyanyi pas kelas 97 maju nyanyi ‘On the Jet Plane’ dia yang ngiringin gitarnya sama Yusuf A.W kayaknya juga deket mereka.
Orangnya nyebai, suka nyembunyiin barang orang. Siapa aja tak terkecuali, mau cewe apa cowo, tetep aja disembunyiin. (Nganti kumat meneh awas!)
Mirip sama salah satu anggota Depapepe (sipitnya doang).
Kayaknya username twitternya @yogawirasurya kayaknya lho.

34. Yusuf Anggoro Wiaksono
Nama bekennya Yusuf AW, TE (dikalangan perempuan). Jago main gitar juga. Yang ngiringin 97 nyanyi ‘On The Jet Plane’ juga. Pinter . Item. Kurus. Berkacamata. (Kalo lebih tinggi lagi to, tak tebak, jadi kayak biting melayang. Kurus banget mamen untuk ukuran cowok!).  Ikut tonti juga. Di pacok paokin sama Via. Dulu mereka juga se SD lhoooo J (njuk ngopo._.)
Kalo naik motor lelet banget ._.V
Well, segitu dulu tentang Yusuf AW. Untuk username twitternya, aku nggak tau. Naggak tau diapunya twitter apa enggak.heheh
35. Zainab Sausan
Akhirnya sampai juga di member terakhir dan termuda di 97.
Wis rampung to? Kukut yoooo~~~ :P
Ora lho San :D
Naah, Jadi nama bekennya Sausan, Susan(aku yang buat), Cucan(Via ketoke yang buat), Saus. Demen Naruto&Death Note, pianisnya 97. (Sausan keren pas mainin Perih nya Vierra. Ada yang mau liat?) Ndut, mancung, turunan Arab (tapi putih lho ya) orang Solo (Kalo gak salah), pinter juga, demen baca novel , (Sausan termasuk Novel Library –nya cewek cewek 97). Novelnya macem macem,m ulai dari yang drama romantic sampek yang fantasi. Masih DP kan ya kamu Sus?
Demen sama Yoona SNSD. Mengidolakan Celine Dion.
Semoga Susan bisa jadi pianis yang oke ya San? Aku baikkan?:P (apane jal._.)
Nah, yang ini mau bener bener kukut San :P

Naaaahhh, sudah selesai 97 yaaaa.
Remember, 97 are family, okaaayyy?
Jangan ada yang lupa satu sama lain ya besok pas udah lulussss *lap ingus* meskipun ada yang nyebai atau nggak srek atau nggak sesuai sama jalan fikir kita.
Ayo teriak bersamaaaa “BOKUTACHI GA KYU JU NANA!!!!!!”  “kami adalah 97”
Horasss!!! Sayonaraaaa!!!!






Komentar

Postingan Populer