Go Away!

Really shit!
I couldn't like this anymore!
Buat yang disana halo.
Sudahkah kamu mengerti perasaanku? :')


Aku bersyukur bisa mengenalmu. Mungkin kita memang dipertemukan dengan karma.
Seperti sebuh siklus yang selalu dialami manusia, aku dan dirimu akhirnya bertemu dan saling mengenal.
Yah, mungkin juga seperti sebuah cerita di manga shoujou di awal pertemuan kita, tapi aku sadar. Aku dan kamu memiliki alur cerita yang sedikit berbeda.
Dan alur cerita tersebut memiliki banyak bebatuan yang cukup membahayakan. Satu kali, dua kali, tiga kali. Bisa terlewat. Namun yang kali ini benar-benar membuatku merasa sakit dan sepertinya aku harus membuang batu ini jauh-jauh dariku. 
Batu yang satu ini cukup bodoh menurutku. 
I really won't you annoy my way! Go away pls. Before I could exsplod.
Rly, I could call my 12 wolf to make an end of your life story! Raweerrrrrr -____-

Komentar

Postingan Populer