Aku Telah Jatuh Cinta Kepadamu (Boku wa Kimi ni Koi wo Suru)

(Gambar dari anime: Red Data Girl)

Aku mencoba mengalihkan segala perhatianku, aku mencoba untuk menyibukkan diri. Semua itu kulakukan agar aku tak mengingatmu. Setiap malam aku menangis, merasakan sesaknya dada ini dan betapa sakitnya perasaanku. Sakit karena kau tak bisa bersamamu, sakit karena aku tak dapat bertemu denganmu, sakit karena rindu yang meluap-luap didada ini, sakit karena kau membuangku ketika aku benar-benar ingin bersamamu.
Setiap aktivitas yang aku lakukan, aku selalu mengingatmu.
Entah bagaimana aku bersikeras untuk terfokus terhadap apa yang kulakukan, wajahmu muncul tiba-tiba dalam benakku. Ya, memang benar bahwa aku tak tahu apa yang akan terjadi dimasa depan.  Akankah aku salah jika aku ingin menghabiskan waktuku bersamamu? Diwaktu yang sebentar ini, apakah aku tidak boleh untuk berada disisimu lebih lama lagi?
Bahkan jika saat berpisah itu datang, aku tetap ingin kau berada disampingku. Apapun yang terjadi. Jika ada sebuah janji terucap, maka aku akan menepatinya. Akankah kita bertemu 5 tahun menjelang? 10 tahun menjelang? Akankah kau masih mengingatku? Akankah posisiku akan tergantikan oleh yang lain?
Bagaimanapun, sesakit apapun, aku menangis, dan akan terus menangis. Aku mencintaimu. Itulah yang aku mengerti. Yang aku rasakan.
Sinar mentari yang hangat dan hembusan angin yang lembut, membuatku nyaman.  Disaat-saat seperti itu, aku mengingatmu. Bagaimana kita bertemu. Bagaimana kita bisa berkenalan. Bagaimana pembicaraan konyol yang kita lakukan. Bagaimana kau datang padaku tiba-tiba. Bagaimana aku bisa jatuh cinta padamu?
Ya, semuanya misteri. Rencana tuhan memang tak bisa diterka. Maaf aku telah jatuh cinta kepadamu. Jangan menangis. Aku jatuh cinta kepadamu dan aku semakin dalam mencintaimu. Bagaimanapun juga jangan menangis, jangan seperti orang bodoh.

Suka, aku menyukaimu lebih dariapapun. Tersenyumlah walaupun kelak jarak akan memisahkan kita. Sesakit apapun juga, aku mencintaimu. Tersenyumlah, jangan menangis, karena aku selalu mencintaimu.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer