The Last :)

Halooo kawan kawan~ aku mau nyampah lagi di blog ku sendiri :D
Sekarang H-2 menjelang pengumuman, gimana peraan kalian? Kalo aku suh lemes banget rasanya..
Well, ini aku ada beberapa foto, yah, biasa, paparazzi yg belum sempet ke upload :)

-The Last-

First,,, our big mama :D
I think Galuh look so cool. Right? 

Ini pas hari Jum'at kemarin yg ngk pada masuk-__-


 Eizz,, lirikannyaaa..

Kayaknya pas ini mereka lagi debat sesuatu


asemik, agak blur

Maaf, iklan teh-_-

Gue suka gaya lo Nna!:P

Oryzaaaa ::D

Mira lagi :P

Anna tuh sebenernya smsan sama siapa sih? mencurigakan-_-

Dan ini pas hari .. kapan ya, akiu lupa. hah! tanggal 30 kemerin pokoknya!


Sudah kawan kawan, aku cuma punya segitu tok. This is the last *lap ingus*. Bentar lagi kita bakalan lulus. Dan kita akan berpisah.. huaaaaa *peluk Donghae* *ditampol Umai*. Intinya sih temen-temen, kita udah kenal 3 tahun *bagi yang ketemu pas smp* kita udah ngakak bareng, nggonduk bareng, nangis bareng, dll yah, intinya saya pingin bilang, jangan lupakan pertemanan kita ini yaah *tabur bunga*.
Well, bentar lagi pengumuman, pasti udah punya rencana masing masing buat kedepannya. Guys, kita ini adalah super hero bagi diri sendiri, kenapa aku bilang gini? karena kita udah membantu banyak hal buat kita sendiri, yang awalnya males belajar, tapi kita tetep semangat dan semangat itu terus muncul dari dalem diri kita. Nah, karena semangat belajar, hasil ujian jadi bagus. Dan ini membuktikan kalo kita ini super hero kawan :) *pasti pada nggak mudeng?:O
Dan pasti udah punya cita cita juga kan? Cita cita kalian apa? Kalo aku belakangan punya cita cita jadi animatir dan dubber. Doakan aku ya kawan kawan supaya aku bisa jadi salah satu dari kedua cita cita ku tadi, atau kalo keduanya malahane. 
Bagi yang cowok, percaya aja kalo kalian itu Superman *setel suju* yang akan menyelamatkan hidup kalian sendiri kelak..
Dan yang cewek,, kita ini .. Super Girl! *setel Suju-M* kita harus percaya sama kemampuan yang kita punya, right? Jangan sering gagu pas pengambilan nilai *terutama aku*. 
mari kawan kawan kita buktikan kalau kita ini yang terbaik~ *setel I'm the Best -2NE1*
Maaf kalo aku koar koar gini,, ini karena aku sedih buat berpisah sama kalian T.T but trust me, I'll never forget you :D
Tapi kalian sadar ngk sih kalo kita ini kaya Sherlock? *setel SHINee*
kita bisa mecahin masalah papan tulis.lol
Sadar ngk sih kalo kita ini kayak pelawak? seringm badut mbadutan nggak jelas tapi tetep bikin ngakak. What a beautiful memories :( 아름다운 추억이란.난 널 사랑해.
Huaaah kalo kaya gini backsoundnya jadi Love is ouch .. Ngk deng. ngk :D
私はあなたを決して忘れないだろう :)))))))))
Yasudah, pokoknya, kalian harus tetap berjuang ya. Mari kita berjuang bersama :) For the last :)
Sampai jumpa kawan kawaaaann kita ketemu lagi pas udah pake seragam putuh abu abu ya :)
Jyaaaa,, love you all :)


Komentar

  1. terimakasih Uci, aku mbrambangi beneran waktu baca ini. makasih ya selama ini sudah jadi temanku, maaf kalau aku sering atos. mungkin kita bakal pisah mungkin juga ketemu lagi, tapi yang pasti aku bakal selalu inget dengan 97 dan seisinya :) much love xx

    BalasHapus
  2. ahhhaaaaaa... "our big mamma" ... *ngakak* sumpah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer