LBB Freestyle SMA N 11 Yk


Gyaaaaaa rasanya senang sekali bisa ngasih piala pertama buat WSP >.<
Walaupun kaki jadi perih minta ampun karena formasi bebas yaah, nggakpapalah aku pikir.
Sekedar cerita aja nih yaa pas H-1 yaitu pas latian terakhir buat lomba.
Buat latihan siangnya terutama.
Gini, pas pulang ternyata aku baru dapet kabar kalo SNC boleh ikutan ngisi acara pensi kalo kolaborasi sama Kidung. Jujur aja, rasanya seneng. Tapi kemudian aku banyak mikir setelah itu, aku bimbang #tssaaaah. Makanya aku telat ikutan latihan siang karena konsultasi ke Mbak opi dulu sebelumnya.
Dan what the hell~ abis pusing2 mikirin SNC, terus pas dilapangan mau latihan tonti aku kaget liat temen-temen pada berdiri setelah push up. Setelah itu aku dipanggil buat jadi penjuru yang telat. Itu pertama kalinya aku jadi penjuru lho-_-

Terus pada ditanyain kenapa alasannya, ya terus pada dijawab jujur aja kan~ aku telat krn snc, Sufi, Tika, Rini telat karena ada ‘keperluan’ wanita, terus Yuani sama Nita alasannya ambil nb sama nungguin temen, dan mungkin temen yg mereka maksud itu aku.hehe
Terus kak Hadi nyuruh kita lari lapangan 6 kali, aku shock dong~ kan biasanya ngk lari sebanyak itu. Terus kita lari 6 puteran deh. Setelah lari itu kita disuruh kak Hadimasuk barisan. Pas kita masuk, kak Hadi ngasih kita kalimat buat nyemangatin kita. Jujur aku merasa bersalah banget sama kak Hadi, liat raut mukanya yang kayak gitu. Eh tiba-tiba disuruh keluar barisan lagi yang telat.
Yang pertama suruh ngadepin kak Rio, eh ternyata yang pegang barisan yang telat itu selanjutnya kak Yusron. Hell banget. Abis itu kita disutuh push up 6 seri langsung dalam keadaan panas buanget kayak gitu. Njuk, kita pushup aja deh ya nurutin komando atasan. Abis itu aku nggak kuat banget rasanya, mungkin sekitar 5 seri aku udah nyerah. Abis ityu aku langsung disuruh berdiri sama dia. Hell banget dingkol banget rasanya dihatiiiiiiii ⌐_⌐
Setelah itu kami asuk barisan lagi. Hell banget rasanya, badanku lemes banget pas itu gara-gara lari 6x plus pushup 6 seri. Pandanganku udah silau banget rasanya, tak kuat-kuatin. Eh abis itu malah kena marah lagi sama kak Yusron.  Hellllllll yeah-_-
Badmood gila pas itu._. setelah itu kan sholat, berdoa sama Allah. Njuk abis dikasih semangat dan saling menyemangati, akhirnya aku semangat lagi, plus aku nggak penak sama kak Hadi.hehe
Kemudian, seteah istirahat bentar kita simulasi. Dan pas simulasinya itu bikin ngakak. Lagi-lagi karena kak Yusron-_-
Karena ocehannya dia buat gangguin pleton aku sama temen-temen jadi ngakak. “bocor-bocor” gitu katanya pas gangguin kita dengan nada yang nggak banget dan sukses bikin ngakak. Terus pas bagian formasi bebas, ini nih the hell of hell banget~
Gara-gara sepatuku dilepas, karena itu emang udah skenario, terus kak Usro kan jadi penonton ceritanya, terus dia nyeloteh ra cetha lagi “bau-bau” dengan nada yang nggak kalah ra nguati :3 terus otomatis aku kan nggak seimbang jalannya, dia ngoceh lagi “kedeglik” kalo ngk salah~ sumpah itu ngakak maksimal =))
 Semenjak itu aku jadi panggil dia ‘Kak Bau’ :P

[Hari H]
Deg-degan maksimal~~~~~~~~
Aku harus bangun lebih pagi dari biasanya. Dan bodohnya aku belum nyiap-nyiapin barang yang aku butuh.wkwk jadi aku telat datengnya~
Pas simulasi pertama rasanya masih agak semangat, simulasi ke dua, tiga, empat, semangat banget, pas beberapa simulasi terakhir rasanya udah loyo. Panas bangettttttttt~
Si Dhias aja sampe nangis juga karena sakit,m tapi alhamduillah pas di medan lomba kita bisa semuanya.
Detik-detik menjelang keberangkatan ke sekolah seberang, SMA N 11 Yk.
Rasanya seneng, gugup campur jadi satu. Pas liat pleton-pleton yang lain, jujur rasanya agak minder gimana gitu. Tapi kemudian dapet wejangan dari beberapa senior, rasanya jadi semangat lagi.
Pas udah didepan pos, rasanya deg deg serrrrr~ ditonton dari segala penjuru arah coy :3 huft~ setelah kak Hadi ngucapin komando, aku ngebuletin tekad buat bias dipos itu.
Jujur aja wow banget rasanya pas dapet tepuk tangan dari pendukung, buat jadi tambah semangat lagi. Aku ngerasa gebrakkan kita Alhamdulillah mantep~~~ meskipun cepet banget temponya, but we can do it perfectly :3
Komando pertama lencang kanan. Well itu cukup bagus menurutku. Terus komando ke dua, periksa kerapian. Aku ngerasa kalo pas periksa kerapian tuh apik bangettttt~ dapet tepuk tangan malah XD
Selanjutnya formasi busur, well, aku ngelakuin beberapa kesalahan disini. Dan aku nyesel T_T
Terus setelah itu dibubarinkan, njuk scenario dimulai. Tapi aku izin ‘koreksi sepatu’nya kurang keras menurutku. Njuk aku mulai acting disitu #tsaaahhhh
Setelah itu formasi X dmulai. What the…. Kaki kiriku berasa kebakarrrrr panas banget~  but I still can do my part well.  Sufi agak kaget disana menurutku :v ya nggak Suf?:o Aku denger gemuruh diluar sana yang mempertanyakan sepatuku, tapi aku nggak peduli.wkwkw yang pertama karena aku harus dengerin setiap perintah dari kak Hadi, yang ke dua karena kakiku berasa kebakar :v
Abis itu kan formasi Swastika, hueheheheheh betapa aku baru menyadari kalo aku sayang kaki ku ._.v but we can do it well although our tempo is really fast~ after that we close our X formation without miss.
Terus formasi bebas~~ ciyeeeeee wkwkwk
Disitu penonton baru sadar kenapa sepatuku lepas. Deg-degan banget sumpah rasanya~ Pas Atmaja masuk bentul love, terus aku juga masuk ke tengah-tengahnya. Penonton langsung ciyeee~~~
Fiyuuuhh, we can do our part perfectly~ Aku seneng banget karena aku liat temen-temen pas turun-naik dari posisi duduk itu lumayan bareng. Aku terharu~
Dan setelah hormat, abis itu kita selesain~ eh kak Hadi tiba-tiba ngasih kata-kata ‘siapa kita’ well aku kaget pas itu. Banyak yang kaget juga kayaknya.wkwkw tapi aku terharu bangettttt~~~~~

Detik-detik menjelang pengumuman~
Detik-detik paling medebarkan tau nggak:3  aku udh sangat berharap kalo bakal masuk 3 besar. Tapi ternyata enggak-_- well, pas juara ke 2 aku kira bakal diumumin kalo yg menang itu SMK 2 Yk, tapi ternyata SMK 3 Yk. Njuk aku udh down banget gitu, lemes. Eh ternyata ada pengumuman lagi pleton Favorit. Dan ternyata yang menang SMK N 2 Yk. Seneng banget minta ampun rasanya pingin nangis T_T aku terharu banget. Usaha kita selama 2 minggu latihan nggak sia-sia. Ocehan, bentakan dan semangat dari senior juga nggak sia-sia. Well I think,yesterday March 10th 2013 is the best memories when I school there XD wkwkwk

Atas kerjasama kami semua, atas waktu yang telah kami gunakan untuk latihan, atas perasaan yang kami rasakan selama latihan, telah kami buktikan dilomba hari ini. Aku bangga punya teman-teman dan senior seperti kalian. Terimakasih banyak J
Quote fot this: there was many tears and pain before we got the champion

NB:
Kalo aku panggil kak Usro jadi kak Bau itu bukan salahku yaw XD



Ini hasil perjuangan kami XD


Komentar

Postingan Populer