Uhuk galau session


Awal pertama aku ketemu, rasanya biasa aja. Anti malahan. Tapi hari demi hari aku bareng sama dia, satu pleton sama dia, tiap hari dijailin dia, aku jadi terbiasa.
Dengan komentar pertama “wah, lumayan ganteng” dan itu komentar terbodoh-_- oke, dia emang ganteng, menurutku.

Walaupun dijahili, tapi aku fine-fine aja. Dari dijahilin, terus kita mulai ejek-ejekkan, enggak, aku yang pertama ngejek dia ‘orang gila’. Karena waktu itu aku sebel banget sama dia. Suka ngejek, ngeciye-ciyein aku sama temen sekelasnya. Tapi pada akhirnya, justru dia yang jatuh cinta sama gue -_-
Hmmm, aku jadi inget gimana dulu dia nggantungin aku, dan justru dia malah kayak nganggep aku kayak masa lalunya. What the .....
Dari perasaan yang sebel mendekati benci, nggak tau kenapa aku juga jadi suka sama dia. Setelah aku liat apa yang dia perbuat dan cara jalan pikirnya dia, aku jadi makin suka. Mungkin dua faktor itu tadi yang bisa buat aku suka dia.
Dan sekarang, aku jadi ‘cinderella’. Hahah, lucu emang, memalukan malah-_- tapi rasanya tetep seneng.wkwkwk
Aduhhh makin kesini aku makin sayang, tapi aku juga jadi inget gimana sakitnya dulu aku sebelum jadian.wkwkw
Mungkin aku harus bersyukur setelah apa yang aku dapetin sekarang dan apa yang akan terjadi kelak. Pas aku mikirin tentang schedule aku, mungkin beberapa bulan kedepan aku bakal sibuk sama organisasiku. Aku bakal jarang sama dia, jarang ada dideketnya. Aku takut, kalo dia ngk bisa ngerti aku lagi kayak sekarang. Aku ngebayangin gimana capeknya aku, gimana stressnya aku, gimana galaunya aku pas ngurusin organisasi, aku butuh sandaran dan tempat untunk cerita segalanya, dan yang aku pingin buat itu semua Cuma dia. Yang aku butuh Cuma dia. Tapi disaat aku lagi pusing banget mikirin organisasi, dia tiba-tiba dateng ke aku. Aku sih seneng-seneng aja ya dia nyamperin aku. Dia ngajak aku ke taman. Aku fikir dia mau ngomong apaan. Tapi ternyata dia Cuma mau mutusin aku doang. What the fuck.... i just keep in silent when he said the reason why must he stopped our relation. And I just said “Why? I still love you at all, I need you instead” but he just replay “I will support you as friend, not as your boyfriend” and I.. and I.... I just can cry in my heart. After we’re a part, I called my friend. Then, after my friend come, i can cryyyyyyy~~~~~
Aku Cuma bayangin kayak gitu, aku sampek  nangis. Apalagi kalo itu bener-bener terjadi? Aku nggak tau gimana jadinya besok L
For now, I just can say that I love you more deeply than yesterday~ and I think, this feelin’ can more grow up.

Komentar

Postingan Populer