teman-teman :D


Yepp !!! Ketemu lagi :D
Nah, pada sesi ini saya mau memperkenalkan teman-teman baik saya yang baik,imut,cantik,jujur,rajin,tidak sombong,dan rajin menabung (pada percaya gak?)
Okey,, yang pertama (1)Regina,(2) Zahra,(3)Anna,(4)Astrik,(5)Dyah,(6)Cicik,(7)Oryza,(8)Rimee,(9)Umai,(10)Elsak
Let’s check this out!!

1.         ♥Regina.. Cewek yang (super) hiperaktif ini, gak akan garing kalo mbadut. Selain pinter matematika, cewek ini juga suka memperagakan  gayanya orang yang,,ehm.. maaf, enggak banget. Walaupun sebenernya nggak ada tujuan untuk mbadut, tapi cewek yang satu ini selalu buat orang yang ada dideketnya ini ketawa ngakak. Dan,kalo udah marah, nggak tanggung-tanggung. Tatapan matanya bagaikan tatapan maut. Beneran deh, tajem! (orang aku sendiri aja yang jejer disebelahnya suka ngeri kalo tatapan itu keluar). Regina suka duduk di pojok-pojokan, dari kelas tujuh dia sukanya duduk di pojok, dan sampai sekarang, kelas delapan, masih aja tetep mojok. Dan kali ini korbannya adalah aku. Dulu, pas kelas tujuh, korbannya Regina adalah (2)Zahra. Kalo kalian tahu, kalo Reging udah senengnya minta ampun,, hiperaktifnya keluar, menjalar ke seluruh tubuhnya. Dan ujung-ujungnya dia bakal wadul ke aku “Cik,, Sumukk”… Dan, dia juga SM*SHBLAST lhoh,, dia sebagai Morgan,, yak tepat sekali!!!. Kami(aku,Zahra,Regina) punya semacam kumpulan sm*shblast yang anggotanya Cuma kita bertiga doank. Dan kami selalu memberi salam kami( bunyinya: We Heart You!! Sambil tangannya membentuk hati dan ditempelkan di atas dada kiri. Jangan coba-coba ikut-ikutan gaya kami ya!!!).  Dan ini dia bio nya Regina:

Nama         : Regina Arien Delia Utami
Nick          : Regina, Regindong, Gina
TTL           : New Delhi, 17 Maret 1997
Alamat      : Rahasia
No.hp        : Rahasia
Hobby       : Tanya aja sendiri
Twitter      : -
Nah, untuk regina segitu dulu aja ya:D

2.         ♥ Zahra.. cewek yang berkacamata  ini yang tiba-tiba deket(bukan SKSD lho yyaaa) sama aku ini gara –gara aku juga deket sama (1)Regina ini, ternyata punya benyak kesamaan selera. Terutama,, ehm. Tentang cowok..hehe.. Dari Skandar(pemain Narnia as Edmund, yang kemarin udah aku bikinin bio nyaà), Ryu-chan(Anggota  Hey! Say! Jump! Atau HSJ yang paling kecil,15 tahun dan yang paling imutà), sampek adek-adek Sd yang manisnya minta ampun (kebetulan ketemu di bk). Cewek yang penggemar korea ini juga punya banyak sahabat selain aku, dan Regina. Sahabtnya berceceran dimana-mana. Karena Zahra ini orangnya yang humble,riang,ramah,dan penjaga rahasia yang baik, makanya sahabatnya juga banyak. Zahra juga penggemarnya BIGBANG lho!!! Pokoknya Zahra tu punya segudang kumpulan cowok-cowok ganteng dan imut.hehe.. dan kami berdua tu twin lho:D punya kesamaan yang banyak:D Zahra adalah tempat curhat yang baikJ yang sudah seperti apa yang saya katakana tadi. Penjaga rahasia yang baik. Dan, Zahra pula yang memperkenalkan saya terhadap Ryutaro Marimoto. Dan, seperti apa yang aku bilang tadi. Zahra salah satu anggota kami, dia sebagai Rafael(coco). Well, sayang aku sama Zahra enggak sekelas L Orangnya asik banget lho!!! Ini dia bio nya Zahra:

Nama               : Putri Zahra Nafisa
Nick                : Zahra
TTL                 : Jakarta, 11 Maret 1997
Alamat                        : Rahasia
No.hp              : Rahasia
Hobby             : Tanya aja sendiri
Twitter                        : -

Well, segitu dulu ya tentang Zahra :D

3.         ♥Anna.. cewek mantan tujuh-tujuh (yang kebetulan dulu aku juga disono) ini termasuk cewek yang uptodate(tentang cowok yang dia taksir, bahkan aku tau info tentang cowok yang aku ehm.. juga dari anna lho!! Terimakasih ya ann..muah..muah) cewek ini juga termasuk cewek yang asik lho..Well, Anna juga tempat curhat yang baik. Cewek yang kalo ketawa matanya kayak bulan sabit ini sekarang lagi deket sama Mira, yang kebetulan dulu juga sekelas dengan kami. Dan, Anna kalo mbadut kadang-kadang agak garing.. tapi kalo masalah atos. Jangan di Tanya. Apalagi kalo udah sama () Ini dia bio nya Anna:

Nama               : Anna Widya Saraswati
Nick                : Anna,Ann
TTL                 : Semarang, 7 September 1996
Alamat            : Rahasia
No.hp              : Rahasia
Hobby             : Tanya aja sendiri
Twitter                        : @annawsrs
           
            Segitu dulu ya about anna:D

4.         ♥Astrik.. cewek yang juga mantan tujuh-tujuh ini, adalah yang paling dominan di tujuh-tujuh. Astrik ini adalah cewek keturunan  Padang-Jawa yang bahasa Inggris nya pinter juga. Masa jaya ke-atos-annya adalah sewaktu kelas tujuh semester dua. Sekarang ke-atos-annya sudah mulai menurun:D alhamdulillah.. cewek yang lumayan update lagu-lagu impor ini, orangnya asik diajak curhat.. Astri juga salah satu informan terpecaya:D.. Astri ini pinter lho aslinya.. Dan, sekarang ini astir lagi deket sama (9)Umai. Astri juga ELF lhoh,, aku nggak tau dia naksirnya sama Siwon atau Lee Teuk.. yang jelas dua-duanya juga sama-sama ganteng:D. Dan, Astri ini juga perpustakaannya kita-kita lho.. Dia sebagai perpustakaan teenlit. Temen-temen pada suka minjem teenlit ke dia. Dengan syarat: 1.gak boleh ditekuk, 2. gak boleh rusak
Nih bio nya Astrekk:

            Nama               : Anindita Paramastri
            Nick                : Astri, Astrek
      TTL                 : Jogjakarta, 20 Agustus 1997
            Alamat            : Rahasia
            No.hp              : Rahasia
            Hobby             : Tanya aja sendiri
            Twitter                        : @aninditAstri

            Sudah cukup infonya tentang Astrek :D

5.       ♥Dyah.. cewek yang nggak mau aku panggil “diyah” ini, punya struktur tubuh yang tinggi. Anaknya asik, tapi kalo udah bergabung sama (6) Cici & (7) Oryza udah gak bisa di ganggu gugat lagi kalo lagi ngomongin,, ehm.. Dan, cewek ini juga enak di ajak curhat-curhatan. Dan nggak bocor. Sekarang ini Dyah, lagi deket sama Ayuk DP. Kemana-mana nereka berduaaaa terus. Kayak orang pacaran. Hehe
Nah, ini dia bio nya:

Nama         : Dyah Puspitasari
Nick          : Dyah
                  TTL           :18 January 1997
Alamat      : Rahasia
No.hp        : Rahasia
Hobby       : Tanya aja sendiri
Twitter      : @dyahdayyah

Well, segitu aja yang aku tahu tentang dyah..


6.         ♥Cici.. cewek perenang ini, punya suara yang astagaaa.. Khas nya Cici banget dah! Punya suara kayak Cici juga untung lho.. Kesannya jadi imut.. Kalo udah jejer sama (7)Oryza mereka kayak anak kembar! Makanya oaring-orang suka manggil mereka ‘si kembar’ gaya mereka sama. Cewek yang tergila-gila sama warna kuning ini juga suka Spongebob, karena warnanya juga kuning.hehehe.. Cici juga pinter gambar lhoo,, gambarnya lucu-lucu. Cici juga nge fan sama Avril Lavigne(mbak-mbak yang cantiknya mintaa ampun). Ini dia bio nya:

Nama         : Riski Ayu Swastika
Nick          : Cicik
TTL           : Sleman, 23 Februari 1996
Alamat      : Rahasia
No.hp        : Rahasia
Hobby       : Tanya aja sendiri
Twitter      : @ciciswastika
           
            Segitu aja ya tentang Cici :D

7.         ♥Oryza.. cewek cantik ini gak pernah suka kalo difoto,, padahal cantik lho. Kalo Oryza agak narsis dikit gityu di depan kamera,, pasti cowok-cowok udah pada ngantre. Tanpa narsis jugapun, kayaknya ada yang naksir Oryza, mungkin gak berani nyatain karena Oryza temenku ini orangnya agak galak. Yakin deh. Cewek yang juga deket sama Zahra ini sukanya punya ide-ide cemerlang untuk ngasih sureprise ke sahabat yang lagi ulang tahun. Salut aku sama Oryza. Orangnya gigih banget kalo udah punya kemauan. Dan, Oryza ini orang yang paling sering nraktir kita-kita. Baik banget deh Oryza itu V. Oryza juga enggak punya Facebook atau semacmnya. Katanya males ngurusinnya. Cewek ini kalo internetan Cuma untuk browsing baju-baju aja. Cewek ini modis juga lho~ Ini dia bio nya:

            Nama               : Oryzadana Prasetya
            Nick                : Oryza, o.or
            TTL                 : Jogjakarta, 23 Maret  1997
            Alamat                        : Rahasia
            No.hp              : Rahasia
            Hobby             : Tanya aja sendiri
            Twitter                        : -

8.         ♥Rimee.. cewek berkacamata ini, yang juga sebagai ketua PMR SMPN 8 Yk adalah orang yang pinter. Orangnya yang rapih, yang buat dia jadi sekretarisnya delapan satu. Dan juga, kebetulan dia juga jadi WaPrat DP (banyak amat sih??). Rima juga jadi tempat pendownload lagu di antara kami(aku,(4)Astri,(9)Umai). Hehe.. rima orangnya baik, jadi enggak keberatan kalo di mintai suruh mendownload lagu. Kalo di ibaratin, Rima tu kayak walkman-nya kita.Di kelas juga ada yang naksir Rima. Si ehm..(peace M lho yaa). Waktu MJ meninggal, Rima jadi fans dadakannya MJ. Anehkan? Tapi itu udah biasa kalo ngomongin tentang fans dadakan. Karena MJ juga patut untuk dijadikan idola. (aku aja ngarep MJ jd bapakku, apalagi Rima juga dong!).  Rima juga suka Dong Hae nya SUJU. Bisa dikatakan Rima juga ELF dong?? Nah, ini dia bio nya:

            Nama               : Rima Afifah Putri
            Nick                : Rima, Rimee
            TTL                 : Jogjakarta, 16 Desember 1996
            Alamat                        : Rahasia
            No.hp              : Rahasia
            Hobby             : Tanya aja sendiri
            Twitter                        : @rimaafifah

9.         ♥Umaii.. Namanya kembar sama penyanyi cilik kita itu lhoh.. Yang lagunya “Jagoan”  ityuu. Tapi Umai yang ini sama Umai yang ityu beda jauh. cewek penggemarnya SUJU lhoh! Dia juga ELF sama kayak Astrik,dan Rima. Umai juga ngefan berat sama (abangku) David Archuleta. Cowok imut itulah yang berhasil meluluhkan hati Umai.hehe.. Cewek yang membuat Astri rajin ini(semenjak kelas delapan dan duduk jejer tentunya) nggak pernah ngomong tentang cowok yang dia suka. Tapi okelahh, orangnya juga baik dan tempat curhat yang enak. Kalo udah menyebutkan namanya mas ehm.. pasti mukanya Umai jadi malu-malu gimanaaa gitu. Lucu banget kalo udah liat Umai tersipu malu gitu. Umai ini, kalo udah ngomongin korea, kalo nggak tentang drama koreanya, original soundtrack nya, ya ujung-ujungnya ke pemainnya yang ganteng-ganteng itu.hehe.. Nah, Umai ini kalo buat aku, si Umai ini jadi informan tentang korea-korea gitu,, So, check her bio:


            Nama               : Humaira Rahma Zuha
            Nick                : Umai
            TTL                 : Jogjakarta, 8 September 1996
            Alamat                        : Rahasia
            No.hp              : Rahasia
            Hobby             : Tanya aja sendiri
            Twitter                        : @umaizuha

10.       ♥Elsak.. Cewek berambut panjang ini, yang gak akan pernah rela rambutnya di otong model apapun punya suara kayak anak kecil lhoh! Dan, cewek ini sukanya ngasih ciuman jarak jauh ke temen deketnya.. dan, yang lucu, si Umai jadi ketularan. Sukanya ngasih balesan ciuman jarak jauh ke Elsak. Lucu dah pokoknya!! Elsak juga deket sama Inta (cewek yang aktif biyanggeettt di PMR nya SMPN 8 Yk. Mereka duduk jejer di depan mejaku). Kadang, kita ber-empat(aku,Regina,Elsak,Inta) suka rame sendiri di pojok. Hehe. Elsak ini pokoknya kayak anak kecil deh, lucu. Nih dia bio nya:

            Nama               : Elsa Putri Salsabila
            Nick                : Elsak
            TTL                 : 20 Oktober 1996
            Alamat            : Rahasia
            No.hp              : Rahasia
            Hobby             : Tanya aja sendiri
            Twitter             : -

Nahh, selesai juga perkenalan temen deket saya.. capek nih nulis segini buanyyaak.. kita ketemu di sesi berikutnya yaa!! Dan, jangan lupa follow saya @ucikuceek kalo mau kasih saran dan kritik silahkan mention saja. Thankyou so much sudah baca!!! Dan sebelum perpisahan, aku mau salam dulu.. “We (aku,Regina,Zahra) Heart You!!” okeee,, See Ya!!!!!!­­

Komentar

Postingan Populer