Njoget Challenge

Yeayyyyy~
Saatnya cuap-cuap gajelas :'D Well, karena kemarin kehabisan quota jadinya ngga sempet upload di blog :') Dan hari ini sekalia ku rapel untuk 2 hari yang lalu (Teman Masa Gitu sama My Heaven), nah untuk postingan yang hari ini "Njoget Challenge".

Sebenernya ku pingin cerita aja sih, dunia JPop dan Kpop membuat diriku tertarik buat terjun ke dunia dance #tsaaah.

Aku sendiri, di kampus ada komunitas buat seneng-seneng dan yaps, itu buat ngedance xD dan aku masih punya utang 2 lagu disana. Well, 2 lagu di komunitas kampus itu genrenya Jpop dan ini masih menjadi rahasia. Nanti, akhir tahun kalau kalian liat ada anak yang lugu nan manis ini tiba-tiba bergerak lincah kek cacing kepanasan, berarti itu aku! XD

Naaah, untuk lagu Kpop sendiri sih ada 3 lagu yang pingin tak cover :'D dan itu dance cowo semua wkwkw tbh aku ngga terlalu suka dance cewe yang menampilkan ke-imut-an dan sexy2 gitu, karena aku sadar kalo aku joget unyu gitu pasti ga cocok :') *balada muka nggak ada imutnya blas*

Nah, lagu yang pingin ku cover tuh GOT7 - Fly

Lagunya asik banget, waktu awal rilis lagu itu, beuhhh.. 3 sampe 4 kali ku puter terus2an udah macem minum obat aja xD
Lagunya easy going, enak di denger dan pas aku liat dancenya juga asikkkk. Terlebih lagi MVnya, semuanya keliatan makin kinclong. Dan aku berasa part Jackson jadi bertambah (?)
Meskipun aku nggak mendiami fandomnya GOT7, tapi aseli lagu ini asik! Dan menurutku Fly ini lagu ter-asikn-nya GOT7. Atau mungkin karena aku suka genre yang beginian (?) lol

Berlanjut, abis itu ada 7 orang cogan lagi yang tiba-tiba kambek. Yak! BTS atau Bangtan Boys, dengan lagu Fire! *apa sih*

Nah Fire ini juga asik banget, aku merasa BTS semakin improved (?) dan Fire ini sedikit mengingatkanku sama para big-bosku (read: Big Bang) pas mereka rilis Bang! Bang! Bang!
Kalau menurutku, BTS ini sedang mencoba bikin Bang! Bang! Bang! versinya mereka. Dan hasilnya, nggak kalah asik sama lagu mereka sebelumnya, DOPE.
Satu lagi yang bikin aku suka sama Fire, selain lagu dan dancenya asik, MVnya juga keren. Extrasnya banyak banget euy~ ditambah lagi, scene para cogan joget sama kompor gas. Itu.... itu.... ngakak :'D


Nah,, yang terakhir lagi heboh-hebohnya, EXO dengan Monster!!!

Pas awal denger lagu ini, aku langsung komentar "yakin ini exo?" soalnya... lagunya... kayak bukan exo ahaha tapi langsung sadar, kalo mereka juga improved, buktinya? ya lagu ini.
salah satu yang buat aku tertarik sama exo lagi, ya lagu ini.eeheheh
comeback mereka kali ini agak beda, lagunya juga beda dari sebelum2nya. ples, make up characternya mereka juga bikin aku suka.
terlebih dari semua itu, dancenya mereka juga asik. lagu ini juga jadi ku puter berkali-kali, asik~~
Dan si maknae, makin hari makin perfect aja :'D
Kalo kata temenku, kekurangannya Sehun itu cuma satu; "Dia terlalu perfect". Saking gantengnya dan nggak ada cacatnya :'D
Yak, udah ada 2 orang yang ngajakin aku buat cover lagu ini :'D gatau deh bakalan wacana atau terlaksana XD


sepertinya postingan nista ini perlu diakhiri, takutnya semakin nista XD
You can call me moster~ luv ya gaesh

Komentar

Postingan Populer