Lihatlah Lebih Dekat

I’m back!! Setelah sekian lama blog ini menjamur tak tersentuh :’)
And now, saatnya curhat!
Alhamdulillah, UAS udah selesai. Beban udah berkurang satu persatu dan akhirnya habis. Tapi, rasanya masih mengganjal. Sembilan sks special itu masih saja terngiang dalam kepalaku.

Sedih. Satu kata buat sembilan sks itu. Bohong kalau aku nggak bersyukur, jujur aku bersyukur banget 9sks special itu udah selesai. Dan dari 9sks special itu aku sadar. Bahwa aku bukan seorang teman, tapi cuma rekan kerja.
Ada disaat aku down banget, pingin nangis karena aku ngerasa kalau aku di-“prek”-in sama salah satu oknum. Dan hasilnya juga bala. Sewaktu perjalanan pulang, habis presentasi aku nangis di jalan. Naik motor, jalan ku buat santai sekitar 40km/jam. Ngerasain angin yang dingin, dadaku rasanya aneh, sedikit berat. Dan akhirnya aku nangis, aku nggak bisa nahan air mataku. Rasanya kecewaaaaa banget, dicampur malu dan kesal. Rasanya, hasil lemburku seakan sia-sia. Dan kemudian, air mataku ngelir begitu aja. Aku merasa bersalah sama orang tuaku, karena aku nggak bisa maksimal ketika melahirkan karya buat 9sks itu. Nahkan, aku ngetik curhatan ini aja mulai netes lagi :’)
Di sisi lain aku sadar, dan jadi pembelajaran banget buat aku. Ya, emang dalam sebuah produksi itu emang rasanya haram buat baper. Tapi gimana ya, kalau pendapatku aja dianggap sebagai angin lalu, sakit lah rasanya pasti! Aku udah sabarrrr banget kurang lebih sebulan berproses, dan aku menemukan ‘putri’ ke-2 di dalam hidupku hahaha. I don’t know what to say but now I’m deeply hurt.
Untung aja, ada lagu penenang disaat-saat aku down. Lagu jadul banget sih, tapi lagu ini rasanya pas banget buat keadaanku sekarang. Lagu itu berjudul Lihatlah Lebih Dekat yang dinyanyikan Sherina. Yak, lagu soundtrack Petualangan Sherina. Jadul banget kan? XD

Daaaan, mulai dari postingan ini. Di hari sisa ramadhan, aku bakal posting 1 tulisan tiap harinya. Aku rindu nulis! Rinduuuu banget! So, tunggu postinganku yang berikutnya yaaa ^^


https://www.youtube.com/watch?v=xTeRyupITxE

Komentar

Postingan Populer