Behind the scene 'Year Book IX-7'

Halooo~~~~~
Kemarin hari Kamis, 5 April kelas IX-7 mengadakan foto untuk buku tahunan.
Nah, seperti biasa, saya adalah seorang paparazi. Danm kali ini bukan cuma aku aja yang bekerja sebagai paparazzi, ada Nita, Wulan, Galuh,dll.
Naaah ini dia foto behind the scene 'Year Book' nya IX-7


Ini foto saat saya dan Rima sedang ingin berpose autis.

 Aku kok kawaii ya disini?haha



Ini gua autis banget sumpah-_-

 Aku autis, Rima gaya ceribel, Umai gaya pisu

Tenang Rim! Disamping kita Autis, tapi kita kawaii!

Ini kawaii apa gila sih sebenernya kita Ci?


 Ini sebenernyya bukan pas pengambilan foto buat buku tahunan. Ini Nita sendiri loh yang foto!


 *no comment*

Lirikan matamu menarik apa ya?hahah :P
Ora lho Puttt


Nah, kan. Ini Galuh kayanya lagi ngejepret Sika deh :P

Ini ngapain ya?:O
  

Afifaaaaahhh~
Iyaaa..
*mah ngopo*


Ehm.. Akis yaelah Akissss :P


Anna seksi

Dan ditutup dengan Kisah cinta Galuh dan Sika :P


Komentar

  1. UCIKKKKKKKKKKKK ....
    arggggghhhhhhhhhhhhh....
    sumpaaaahhhh.. nyebai bgt !

    BalasHapus
  2. ngakak sumpah yang sama yg terakhir XD
    *N.B : foto yg ada akunya tu bukan aku yg ngambil tapi wulan -___-"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer