Happy Birthday Ryutaro Morimoto!

Gyaaa~~~~ yesterday 6 April 2012 is my husband birthday date~~
Im sorry if I late say this~
I just wanna say Happy Birthday to Ryutaro Morimoto my precious husband (^.^)
Hope your life become happinesssss~

Diluar sana banyak yang ngasih hadiah ulang tahun berupa Fanfiction, editing foto atau bahkan birthday card. I can't give him anything. I just can pray for him.
Disini saya cuma mau cerita. bagaimana asal mulanya saya jatuh cinta sama Ryutaro~
Berawal dari sebuah majalah lokal, sebut aja Kawanku.
Jujur, pertama kali saya beli majalah itu karena covernya adalah idola saya yang merangkap jadi suami Eropa saya, Skandar Keynes.


Nah, sedangkan teman saya si Zahra, dia bilang lagi suka sama cowok Jepang yang ada dimajalah itu. Awalnya sih aku biasa biasa aja ya, atau bahkan artikel yang berisi tentang Hey! Say! JUMP itu nggak bakal saya baca sebelum Zahra menunjukkan foto Ryutaro Morimoto.
Jujur waktu pertama kali itu aku liat wajah Ryutaro dimajalah itu, aku langsung deg degan. Nggak tau kenapa. Senyumku langsung ngembang setelah liat senyumnya Ryutaro dimajalah itu.
I think I fallin love with Ryutaro at first sight.
Dan karena Ryutaro lah aku bisa merubah 'fikiran'ku tentang Jepang.

Berlanjut dari situ, makin lama saya makin kenal HSJ.
Aku kaget banget waktu liat makingnya Arigatou Sekai Doko ni Itemo, disitu suara Ryu kedengeran ngebass banget. Dan saya nggak nyangka banget kalo suara Ryutaro itu se ngebass itu.
Beralih dari situ, saya liat translate majalah, dan ternyata Ryutaro itu romantis orangnya. Saya jadi tambah suka sama dia.
Dan jujur, saya itu baru pertama kali ngefan sama orang sampek yaah ya kaya Ryutaro ini.
Pas Ryutaro ada scandal, jujur, aku sakit hati banget. Aku juga nggak tau dari mana sakit hati itu berasal. Yang jelas saya nangis. Kayak orang patah hati diputusin sepihak -_-''
Dan aku ngerasa sesuatu banget pas ngefan sama HSJ ini. Banyak bashing. Saya capek akan bashing itu. Tapi ya mau gimana lagi.
But, remember Ryutaro, apapun yang terjadi, kamu tetep jadi ichibanku.
I always love you~
And you know, I miss that smile!

^^


Komentar

Postingan Populer