What Should I Do

I hate this feelin'!
Aku sekarang nggak tau harus gimana sama seseorang bernama kak Wai.
Awalnya aku emang ngefans sama kaka Wai sejak awal pas aku tau dia. Pertama, karena dia itu seorang paskib, yah, aku kagumkan jadinya. Dan ditambah wajah yang lumayan dan agak sangar, ditambah lagi kalo dia senyum itu asdfghjkl banget, semakin lengkap rasa kagumku sama dia.
Dulu aku pernah smsan juga, aku seneng banget bisa smsan sama dia. Tapi perasaanku masih sekedar kagum biasa. Orangnya baik, yah asik menurutku. Sewaktu kita smsan itu kita saling curhat malahan. Dia cerita tentang betapa galaunya dia pas diputusin sama pacarnya yang waktu itu, dan aku.. curhat tentang orang yang dulunya juga pacarku. Kita jadi deketkan, tapi deket masih normal, kita temen curhat-curhatan. Terus setelah beberapa lama nggak smsan, aku mengakhiri hubunganku dengan seseorang. Well, bukan karena ada faktor orang ke-tiga, melainkan faktor dari orang itu sendiri.
Setelah putus aku galau -dikit-, aku melampiasin semuanya ke dunia fangirl, yah sedikit banyak dunia itu bisa buat aku seneng dan merasa bebas~
Dan waktu online facebook, ternyata dia juga online, aku chat ajakan langsung manggil namanya gitu. Terus ternyata dia langsung off. What the hell banget kan -_-
Terus paginya, aku kaget. Dia ngirim message facebook. Dia tanya ada apa, terus dia ngasih nomor HP yang barunya. Ternyata hpnya ilang, terus dia ganti baru. Dan itulah penyebab kenapa smsku enggak dibales sama sia.

Karena aku ragu buat sms dia, aku minta pendapat dulu sama temenku. Karena temenku ngedukung, aku jadi sms dia, aku cuma manggil namanya aja.
Dan dari situlah kita smsan lagi. Kita curhat-curhatan lagi.
Pas tau dia punya pacar baru, aku agak nyesek sih. Aku cuma bisa ngasih selamat aja ke dia. Well, dia keliatan seneng banget pas cerita kayak gitu, yaudahlah aku juga ikutan seneng aja~
Hari demi hari kita smsan teruskan..
Nah, pas hari pertama MOP kan kita kemarin ketemu, kita smsan juga, walaupun sedikit. Dia tau kalo aku sibuk. Well, tiap ada kesibukan dia pasti ngertiin.
Dan kemarin dia sms aku:
"Kamu dimana dek?"
aku jawab aja "Aku dihatimu kak :p" well, itu cuman bercanda, karena waktu itu juga aku lagi sibuk.
Eh, tau-tau dia ngk bales smsku lagi nyampe sore.
Pas sore itu, aku sms dia duluan karena aku kesepian nungguin jemputan sendiri -_-
Well, dari percakapan ya itu beda banget. Yang biasanya dia balesnya cepet banget, kemarin dia balesnya lamaaaa banget. Dan bahasanya juga beda, nggak kayak biasanya, kemarin bahasanya itu kayak canggung dan formal. Aku takut dia kayak gitu gara-gara aku bales sms yang ngawur itu. Dan sekarang aku nggak tau apa yang harus aku lakukan T_T
Doushiyoooo~

Komentar

Postingan Populer