What Happen tomorrow?

Sebenarnya aku tidak tahu apa yang aku rasakan sekarang.
Aku merasa gagal dalam semua hal.
Untuk meraih sebuah cerita indah saja terasa sangat sulit bagiku. Semua kerja keras, keringat dan waktu yang aku kerahkan untuk mencapai suatu impian kecilpun juga belum terwujudkan.
Aku merasa gagal. Aku ingin mencapai impianku. Aku ingin cerita hidupku berakhir dengan indah. Iya, aku tahu bahwa hidup ini bukanlah cerita dongeng yang selalu happy ending. Tapi aku mempunyai keinginan dan kepercayaan, hidupku akan menjadi indah kelak.

Bukan hanya dalam hal impian saja. Kehidupan pribadiku —cinta— bahkan juga tidak mulus.
Mungkin aku juga seperti kebanyakan gadis lainnya yang menaruh perasaan terhadap seorang pria. Jika dalam sebuah cerita novel, mungkin aku hanya sebagi orang ketiga yang hanya dapat mengamati tokoh dari luar. Seperti itulah aku melihat seorang yang kusuka walaupun memang kami berdekatan.
“Kau memang berada didekatku. Namun terkadang kau terasa lebih jauh dari pada bintang-bintang di langit” ~Mio –Ikimen Desu Ne–
Aku merasa dipermainkannya. Kami memang dekat, namun justru aku merasa ada jarak yang terbentang sangat luas diantara kami. Mungkin ini yang dinamakan cinta satu pihak ataupun cinta diam-diam. Meskipun perhatian dan simpatinya sedikit banyak mebuatku senang. Tapi justru itu yang membuatku sedih. Rasanya sangat menusuk sekali sewaktu seorang pria itu hanya mengatakan “aku hanya bersimpati saja 
Aku menyerah samapi titik itu. Aku memutuskan untuk tidak lagi menaruh perasaanku terhadap pria itu. Namun aku tetap saja menaruh perhatian kepada orang itu. Aku hanya berharap bisa seperti Kotoko, seorang tokoh anime “Itazura na Kiss” yang berakhir mendapatkan seorang yang ia cintai. Jika pria itu memang jodohku, mungkin aku benar-benar menjadi seorang Kotoko di dunia nyata ini.
Satu bulan kedepan, enam bulan kedepan, satu tahun kedepan, bahkan bertahun-tahun kedepan kelak aku tidak tahu apa yang akan terjadi padaku.
Kini aku sedang berada di titik lemahku. Yang hanya aku inginkan hanya menangis saja. Mengeluarkan segala kesedihan dan kekecewaan yang aku punya.
Aku hanya berharap dan berjuang untuk satu bulan kedepan, enam bulan kedepan, satu tahun kedepan, bahkan bertahun-tahun kedepan agar aku menjadi lebih baik. Aku benar-benar tidak tau apa yang akan terjadi kedepan. Mungkin bisa saja aku dapat meraih impian lainku, dan mungkin juga aku bisa menjadi seperti Kotoko.

Komentar

Postingan Populer