Rain Sound

Konnichiwa~~~ wah ternyata udah lama banget engga curhat disini ^3^
Beberapa bulan terakhir banyak banget kejadian asdfghjkl. Ada kabar baik dan kabar buruknya. Cerita dari awal aja kali ya~

Kabar baiknya adalah, aku bias move on dari senpai jelek. Nah, ini ada hal yang lucu banget. Berasa kayak di manga shoujou sih. Jadi, ada orang yang aku kenal dan itu Cuma sekedar aja. Orang itu bisa dibilang cukup fam di kalangan cewek-cewek. Well, kita awalnya Cuma temenan biasa yang agak sealiran, orang itu juga suka hal-hal yang berbau Jepang. Jadi, pas aku lagi suka sama senpai, orang ini nongol bilang suka ke aku. Awalnya aku mikir ‘orang ini nggak waras’. Kenapa bisa aku? Apa istimewanya aku? Aku nggak ngerti. Bahkan sampe sekarang.
Setelah dia bilang gitu, well aku coba buat buka hati buat dia. Jujur aja pas itu aku habis dijahatin sama senpai. Aku juga nggak tau kenapa aku bisa suka sama senpai. Bodohnya aku~~ tapi, aku masih ragu nyebut rasa yang aku punya itu sebagai ‘suka’ atau Cuma sekedar ‘kagum’ aja. Beda tipis._. dan senpai adalah seorang php yang kepedean tingkat dewa.

Terus orang ini nyambung dan enak diajak ngobrol, akhirnya keterusan. Aku jadi ehem nyaman~ tapi asli orang ini bikin bingung L
Nah terus kita sempet deket beberapa bulankan, terus aku capek. Nyerah. Susah banget buat nyimpen perasaan ke orang yang satu itu. Berasa rumit sekali.
Kabar buruknya, aku nggak bisa move on dari orang itu. Payah ya aku? Aku tipikal orang yang susah suka, susah move on juga. Aku beberapa minggu atau bahkan sebulanan aku bener2 putus hubungan sama itu orang. Nyesek banget sebenernya. Gimana nggak nyesek sih, liat crush mu sama cewek lain itukan sesuatu banget~~~~
Nah, aku FYI aja pas masa2 putus hubungan itu, aku kayak manusia tanpa passion sekolah. Rasanya Cuma galau aja -_-
Liat mukanya, antara berasa lega dan nyesek. Lega karena bisa liat orang yang kamu suka masih hidup dan bisa senyum. Nyesek karena udah ngk kontek2an samse. Ttiap kali dengerin “Kono namida o kimi ni sasagu” nya No Name, langsung keinget manusia itu. Denger “Kimi to kiseki” nya Kiss My Ft2 juga bikin keinget manusia itu. Dan denger “Rain Sound”nya BAP juga bikin keinget dan nyesek. Dulu aku pernah bilang kalo aku bakal turun sebagai hujan dan akan selalu ada buat dia, well itu Cuma lyric lagu sih. Jadi, tiap kali hujan, aku langsung keinget sama manusia itu. How pitty I am.
*Aih jadi pingin nangiskan keinget masa itu T^T
Lanjut nih ya. Abis itu entah kenapa bisa aku jadi smsan sama orang itu lagi. Awalnya aku Cuma promosi acara organisasiku. Nah, tapi jadi mbleber kemana-mana. Tapi itu Cuma sehari aja smsannya. Well, tapi aku berasa seneng sih bisa smsan lagi.nyeheheh
Nah terus habis itu mulai berani komen2an lagikan di fb. Terus selang beberapa hari kemudian, dia sms. Minta disemangatin. Nah, aku Tanya sekalian dong gimana perasaan dia ke aku sampe sekarang dan blablabla. Alhamdulillahnya, dia juga ga bisa move on. Lucky me.muehehehe XD
Nah, kita jadi deket lagi abis itu. Sekarang tambah deket malah. Dan aku bersyukur bisa kenal dia :3
Hei ouji-chan, kimi ga suki dayo! :p
Udah, aku Cuma mau curhat itu aja :3 aku Cuma mau nebarin kabar bahagia aja, yang buruk biar tak pendem dewe dengan sekuat tenaga yang aku pinjem dari sailor moon xD

Ijou desu! Sore jya mattaaaaa \m/

Komentar

Postingan Populer