You-Me-End

First Fanfiction with character TaeYang and DaeSung. Maaf kalo geje. Hehe. Sebenarnya ini cerita dikasih sama temenku (@aqwer06), Cuma aku (@ucikuceek) kembangin dikit.hehe  kamsahamnida yeppo **terimakasih cantik J

Suatu siang, Uci sedang di bandara. Tak sengaja ia bertemu dengan TaeYang, teman satu grup pacarnya, DaeSung.

“Taeyang oppa!!!!!!!!” teriak Uci dari kejauhan sambil berlar mengejar TaeYang
“Ne, ada apa?” tanya TaeYang bingung

Uci seperti membawa sesuatu di balik punggungnya. Lalu, ia memberikannya pada TaeYang

“Emm, aku mau ngasih hadiah buat kamu. Terima ya?” tanya Uci sebelum memberikan hadiahnya pada TaeYang
“Ok! Ok! Tapi Dae gimana?” tanya Tae polos
“Benlah, sah piker. Nih terima!” kata Uci sambil memberikan hadiahnya malu-malu
“Haha.. okedeh!” kata Tae sambil menyunggingkan senyumannya

Tiba-tiba, Daesung datang…..

“Changi!!!!*panggilan sayang*. Teganya kau melakukan ini! Teganya teganya teganya dirimu,,, kau mengkhianati cintaku yang tulus dan seputih bola salju ini!!” kata Dae sambil berlutut dan tangan terlentang seperti minta dipeluk
“Nuguyo?**siapa kamu?* * SKSD beut ¬_¬. Orang aku gak kenal sama kamu.. week :P” kata Uci sambil menjulurkan lidah
“Ci, kok kamu jahat banget? Nih, kadonya aku kembaliin!” kata Tae ngambek seperti anak TK. Lalu ngeloyor pergi.
“Ehh.. Oppa! Tunggu!” kata Uci sambil mengejar Tae (slow motion).
“Hey tunggu!” kata Dae sambil menarik tangan Uci.

Sekarang mereka berhadapan.

“Panjenengan, kula, RAMPUNG!” kata Dae
“Hah?”
“ELO, GUE, END!” kata Dae sambil menunjuk Uci *bagian elo*, lalu menunjuk dirinya sendiri *bagian gue* dan sentuhan terakhir, *bagian end* tangannya mempraktikkannya.

Lalu pergi meninggalkan Uci sendirian dengan wajah ditekuk…
***********
Mianhaeyo kalau gaje banget!!!hahahahaha
Pokoknya gomawo yah yang dah mau baca. Jangan lupa follow si yaaa à http://twitter.com/aqwer06 dan juga jangan lupa follow saya à http://twitter.com/#!/ucikuceek
-MIANHAEYO-

Komentar

  1. hahaha...
    bused...
    OVJ... #Plakk
    kebayang wajah dae...
    oh dae.. kasian sekali kau nak..
    hahaha~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer