97 part 2


Heyyoo!! Bertemu lagi dengan author gazeh seduniaà Uci desu xD nah, di part ke 2 ini gueeehh yah, mau ngediskripsiin anak2 97 no.11-20 sama lo lo pada :P buat temen tk gueh, sd gueh, smp gueh. Baca nih! Nb: yang ada tanda kurungnya itu ocehan saya ya
(gambarnya di klik ya)

11.             Cikal Bakal Tejo Salatoen
Nama panggilannya Sika. Cowok tertinggi 97 ini agak pendiem sih kalo kataku. Nggak pecicilan. Digosipin sama RGK lho.haha ora lhoo Sik J kalo main gitar, gabung sama Yoga, Yusuf AW, udah deh keren mainnya. Mereka suka mainin lagunya Depapepe. (Nggak tau deh judulnya apa. Start apa Canon ya? Lupa.) Sika juga penjuru tonti angkatan 012.
12.              Dessya Gardhika Putri
Mbak yang paling seksi ini sekarang kumpulnya sama Puput, Wulan,dkk. Ngefan sama ungu. Warna ungu dan ungu band kayaknya.haha belakangan suka ke UKS, ngapelin ibu UKS kali dah?hahahah (peace lho Dess).
13.              Hafid Andira
Hafid sukanya nggak jelas, ngerebutan,dll. Nyebai bgt. Pas lagi copas tugas orang, tau2 lagsung direbut-_- langsung kena semprot Viyak sama aku.haha gossip nya ya, Hafid pacaran sama anak 95, *kata Viyak* (dan bodohnya, aku lupa nama anak 95 itu-_-)
14.              Hanuladsih Eko Wulan
Jangan bingung ngeliat namanya, dia itu cewek apa cowok. Dia cewek tulen kok! She’s big fan of Michael Jackson, she’s fan of Bruno Mars too. Pinter gambar. Gambarnya sumprit! Asli bagus! Yang sering jadi objek gambarnya adalah idolanya, MJ. Orangnya juga lucu. (Punya kucing yang sumfaah, kawaii desu yo!)
15.              Humaira Rahma Zuha
Nama panggilannya Umai. She’s fan of Super Junior, and that’s mean she’s ELF. Suka ngaku-ngakuin cowok orang pacarnya. Misalnya ya, Jirayu Kao, diaku-aku pacarnya cobaa. Padahalkan Jirayu pacar guehh *dzikir*. Dia bisa nyanyi, suara juga bagus :) salah satu rombonganku yang gemar mengaku-aku.hahaha (baca: rombonganku. It’s mean aku juga suka ngaku-ngaku.haha). dan Umai mengaku bahwa dia adalah adiknya Yoona SNSD kaga tau dah tulisannya bener apa kagak, saya bukan sone J but VIP. But calm down, sone,elf,shawool with VIP are friend beibeeeh. Dan satu lagi, she’s the biggest fan of David Archuleta. Si cowok imut alumni America idol yang habis dateng ke Indonesia beberapa waktu kemarin. Tapi sayang, umai nggak bisa dateng.huhu aku juga kok. Tenang aja. Ada temennya :P
16.              Lissa Octavia
Pinter, sedikit perfectionist, duduknya sekarang sama Mira, rombongannya Rani 93. diam-diam, Lissa juga suka suju. Buktinya: ada mv no other, sama satu lagi apa gatau di hpnya. Well, nggak nyangka aja kalo Lissa suka suju.
17.              M. Ibnu Adhi Cahya
Panggilannya Ibnu. Dia jual pulsa lho. Baik, karena boleh diutangin.heheheheh. punya adek yang sekolah di smpn8 juga. He’s Mr. Kismis. Heheheheheh peace lho yaaa J aku nggak tau lebih banyak lagi tentang Ibnu.hehehe
18.              Mira Octaviani
Panggilannya Mira. Dia ini adek kelasnya mas *ehm* mantan gebetannya  アソソア (cari tahu sendiri ya). Hah,deket sama Anna gara2 pas kelas 8 sekelas. Dan terlihat di playlist hpnya, nama super junior juga nampang (help me god! Give me friend! Berikan aku teman VIP YG SEKELASSSS). Suka sama Dream High juga.
19.              Muhammad Gufroni
Panggilannya Gufron. Nggak ada sesuatu yang berubah secara speseifik. Paling Cuma suaranya aja yang nambah berat, dan juga tingginya yang naik dikit.
20.              Moh. Ghana
WELL, GUEEH SANGAT SPEECHLESS DENGAN ANAK YANG SATU INI :D
#fullcapslockandbold

Komentar

Postingan Populer