weekend yang nyesek

halo minaaa :) mau curhat dikit niihh.
weekend ini weekend yang paling nyesek u,u


A Crazy Little Thing Called Love
berawal dari nonton A Crazy Little Thing Called Love yang buat aku nangis setelah sekian lama nggak nagis u,u aku telat banget nontonnya. nggak sempet sih,huhu
aku nggak nyesel nonton film ini selain karena pemainnya menegarkan mata.lol
filmnya nyentuh banget. pas si Mario buka album foto bikinannya itu.. aaaaa ya tuhan mak jleb banget. yang belum nonton buruan nonton film ini daahh.

Dinasehatin (~*,*)~
haaah, abis nonton a little thing called love aku dinasehatin atau dimarahin ya? nggak tau dah. pokoknya makjleb banget tiap kata yang dikeluarin mama aku :# trus yaaah gitu lah tau sendiri. air mata menetes menuruni pipiku begitu saja tanpa diketahui mamaku~ yaa, emang itu salah aku. aku udah kapoookk.

Grey Sunflower
novel ini gilaa salut. bikin nangis. awalnya ak nggak nangis. tapi pas 3/4 cerita mau selesai aku nangis. great job buat penulisnya! temen2 aku bilang, aku gak punya hati karena nggak nangis, tp mereka salah. aku nangis kook bacanyaaa. mak jleb banget pokoknya. berharap ada seorang Gerard dan Ben ada dihidupku~


I Wish You Were Here
lagunya Avril Lavigne ini sumprittt makjleb banget. nyesek denger tiap liriknya., dan yang terpenting adalah 'i wish you were here' good job buat Avril Lavigne u,u aku langsung suka sama lagu ini u,u


Komentar

Postingan Populer