Try Out SMA 2 Yogyakarta

Haalooo~ just wanna sharing.
Sebenernya, tanggal19 februari 2012, saya sangat malas buat pergi try out di SMA 2 Yogyakarta. Yah, kerena pagi banget TO nya. Alhasil saya tetap berangkat. Dan saya ngk nonton Shinchannn TT^^TT.
tapi, pas abis TO selesai to, kayak ada hiburan gitu.
nah, ternyata ada covering dance.
pas coverig dance tuh aku,Astri,Mira, lagi mau beli takoyaki, eh tiba2 saya denger Lucifer. saya langsung ngibrit lari ke depan pendopo SMA 2 Yk itu. dan nitip uang buat bayar takoyaki ke Astri sebelum ngibrit lari.
Sebenernya sih aku ngerecord mbak mbaknya dan masnya yang covering dance itu. tapi udah kehapus.heheh
yang jelas seingetku mereka ngecoverin SHINee : Lucifer, 2NE1: Im the Best, MISS A: Good Bye Baby, MBLAQ: Mona Lisa. terus ada beberapa lagu lagi tapi aku lupa. Yang bikin aku kehebohan pas mereka covering goodbye baby :D
Nah, habis dance cover, munculah pleton paskib SMA 2 Yogyakarta itu.
Aku kagum banget sama pleton mereka. Terutama yang cowo. kalo kalian ada disana to, pasti mangap liat pleton cowoknya. soalnya aku kaya gitu. nggak percaya sama yg aku liat. *lebay*. tapi sumpahan. mbok apik tenan og. Tanya aja sama Mira. aku sampe speechless gitu liatnya.
ini mereka pas push up.



bakal lebih keren lagi kalo kalian liat mereka langsung :)


Komentar

Postingan Populer