Hopeless



Semua ini berasal dari kak Yusron. Awalnya aku udah cuek nggak mau jadi paskib lagi. Tapi setelah dia bilang kalo aku punya potensi,  aku jadi tertarik lagi. Aku udahmulai buat loncat-loncat, bahkan renang untuk ninggiin badan.Dan minggu terakhir bulan Maret kemarin, ada latihan gabungan. Well, itu latihan pertamaku buat latihan paskib.
Oke, pas acaranya emang capek, tapi itu cuman bentar. Capeknyapu ngara-gara lari muterin Mandala krida, bukan karena barisnya. Dari situ aku semangat lagi. Latian juga jadi sering.Tapi pas tes kesehatan hari Kamis, 4 Maret 2013 kemarin aku jadi agak shock. Setelah pulang dari tes itu, aku langsung ngaca mraktikin beberapa gerakan dasar.Dan aku semakin shock karena melihat gimana gerakanku. Nggak sebagus yang aku kira.Masih sangat kurang (menurutku). Dari hari itu sampek sekarang, rasa pesimisku tambah banyak.

Bahkan, hari Minggu ini ada latihan juga bua tseleksi paskib. Aku pingin dateng, tapi nggak ada yang anter-_- rasanya tuh bener-bener nggak tengang. Kayak ada yang kurang. Bahkan rasanya juga kayak hamper nangis. Dari sini aku tau, kalo aku pinginbener-bener jadi paskib. Tapi aku sendiri juga bingung kenapa aku kayak gini. Aku pingin, tapi juga aku belum ada usaha yang ‘beneran’ buat ngeraih impianku itu. Aku latihan Cuma setengah-setengah. Aku takut di-php-in sama hal ini. Aku bener-bener takut. Aku nggak tau apa yang harus aku lakuin.
Labil? Iya, aku ngerasa masih sangat labil dan butuh banyak perhatian. Dan sekarang lebih parah lagi keadaannya. Aku punya pacar, tapi aku ngerasa kayak nggak punya pacar. Aku butuh sandaran, tapi aku nggak punya tempat sandaran itu. Tembok? Useless banget kalo Cuma tembok. Hey kamu yang ada disana?  Kamu kemana? Kamu tau kalo aku kangen kamu? Kamu tau kalo aku butuh tempat untuk aku bersandar? Kamu tau kalo aku lagi butuh semangat? Kamu tau seberapa menderitanya aku sekarang? Enggakkan?Yaudah sih, terserah aja.Sekian (▂⋌)

When the beauty rose want to blossom
And need more water  for it
But the world won’t  give water to the rose
Because that, the rose just can cry and pray that the rose can be to blossom
Then, the rose can to blossom perfectly
The rose get confuse
Then the rose asked to the god
“God, why I can be like this? The world won’t gave me water, but why can I to blossom like this?”
The god answer
“Because your tears is water too, so you can watering yourself. So, don’t give up whatever happened. Because you don’t know what happen in the future”
Then the rose got answer. And the rose thanks to god from the bottom of heart.

Cuma berharap takdir gue kayak si mawar itu yang bisa mekar dengan sendirinya meskipun dunia nggak ngasih setetes airpun buat dia.
I hope my life can be better too (●´●)

Komentar

Postingan Populer