Mrs. Editor & Ms. Kismis

Special cerita selingan.. cerita selingan yang terinspirasi dari kehidupan nyata. Terimakasih sebesar-besarnya untuk Zahra Nafisa, dan teman-teman pendukung lainnya, Nisa,Disa,Ayik. Wkwkwk. Dan yang nggak kalah pentingnya, terimakasih Mr.Kismis. hehehe. Gomen ya~




Haloo, namaku Putri. Aku pingin ngasih tau ke kalian, kejadian-kejadian yang terakhir aku rasain -_-“ Cuma sekedar sharing aja sih. Makasih yaa udah mau baca.

Rabu,11 Mei 2011

“Aahhh.. apaan sih nih. Pelajaran gak penting. Make ada game gj gini-_-“ kata ku
“Halah, rapopo lah. Lumayan game, dari pada suruh ngisi data-data nggak jelas” kata Sani
“Ashh yowis lah” kataku nurut.
Akhirnya aku ikut game itu. Jam pulang sekolah, di aula pula -_-.
“Eh! Nat!!!” kata ku sewaktu liat Natya.
“Yooo!!” kata Natya sambil melambaikan sebelah tangan, tangan yang satu lagi, megangin komik yang aku pinjemin.
Pas lagi suntuk-suntuknya, Adi ngajak ngobrol. Lumayan laah~ buat suasana nggak boring.
Pas pelajaran udah selesai. Aku ketemu Natya.
“Eh, tau gak? Tadi Adi senyam-senyum gj pas ngobraol sama kamu” kata Natya
“Hah? Iya po?” kataku kaget
“Iya. Sumpah. Jadi pas ngobrol sama kamu tu dia kayak senyam-senyum geje”
“Ah iya po?” kataku makin nggak percaya.
“Sumpah. Yaudah. Aku PMR dulu ya”
“Ya. Oke. Jhaaa ne~”
Semenjak itu, aku jadi mikirin Adi

Kamis,12 Mei 2011


Pulang sekolah… aku nggak ketemu sama Natya. Jadi pulang sekolahnya aku smsan sama Natya

“Eh cik. Kok Adi  kalo aku liatin buang muka terus ya?”
“Ihirr..  haaah, itu tanda-tanda”  goda Natya
“Ah, tapi masa sih?”
“Mungkin aja. Nyatanya senyum-senyum nya itu apa cobak?”
“Huhuuhhuuuhu.. gimana nih”
“Gimana apanya?”
“Lupakann..”
“Menurutmu dia gimana? Di bawah hidung dan di atas bibirnya tu termasuk daya tarik lhoo. Hahahahaha ngakak!”
“Ngawur e kamu! Tapi iya juga sih. Pemanis. Wkwkw”
“Kayak kismis kececer kan? Hahahaha”
“Wowowow.. Kismis og ye?!! atos”
“Pancen koyo kismis to?:3 wkwk”
“Iya juga sih..hahaha”
Semenjak itu nama Adi mendapat samaran Mr. Kismis
Lalu kami berhenti melanjutkan perbincangan tentang Adi si Mr. kismis itu. Aku malu -_-” jadi, aku alihkan pembicaraan. Biasa, ke HSJ, pacar-pacar kita :D

Jumat,13 Mei 2011


Sani, Gadis, sama Ita ngerjain aku habis-habisan. Di kelas aku dikerjain mereka. Untung aja Natya nggak sekelas, kalo sekelas bisa lebih parah dari pada mereka. Sani, Gadis, Ita ngejek-ngejekin aku terus. Mr. kismis~ lalalalal~ aduh duh -_-“ aku kan jadi salting :B
Aku sms Natya pas pulang sekolah
“Kamu dimana?”
“Di ruang batik”kata Natya
Akhirnya aku menuju kesana, ke Ruang Batik.
Kulihat disana juga ada Arien (sahabatku yang hiper,hehehe), Tia, Ajeng, Natya.
“Eh! Mana fd mu?” kaku ke Natya
“Sek~” kata Natya sambil merogaoh-rogoh tasnya.
“Nih, gimana ff ku?” kata Natya
Ada beberapa yang kurang pas. Ntar aku benerin deh”
“Wah. Makasih. Wah, jadi editor ku dongse kalo gitu”
“Yoooohh,”
“Sip! Miss Editor!”
Sejak itulah aku jadi Mrs. Editor. Editornya Natya lebih tepatnya. Editor blog nya.
“Sip. Eh, mana Buku sastra Jepang nya?”
“Kih.. lg tak woco -_- isine abot banget mamen bahasanya” kata Natya sambil menunjukan buku tipis tapi isinya berat banget
“Selamat berpusing-pusing ria ya :P”
“Hmm yoh.”
“Eh, tau nggak. Aku tu dikerjain habis-habisan tadi di kelas sama Sani, Gadis, sama Ita. Ih sumpah yaa. Isin ngerti ra? Si Adi kerasa nggak ya?”
“Di kerjain piye?”
“Ya di ihi ihi gitu kalo ngobrol sama Adi -_- terus kan, tadi dia ngeliatin aku, pas tak liatin balik, dia bung muka coba?!”
“Wueeceeeiyeeehh.. ihir ihrir! Wah, Sani kok nggak ngajak-ngajak sih!” kataku ke Sani
“hah?” kataku bingung.
“Lah itu Sani aja ada di belakangmu. Lagi jadi tempat curhat”
“Haahh!!! Sani ki ah jannn”
“Terus terus gimana lagi” tanya Natya.
“Oh iya, tadi kan aku naik meja, terus to Gadis juga…”
Aku cerita ke Natya soal masa lalu.
Ternyata ujung-ujungnya juga bilang..
“Cieeeeeee.. ihiiirrrr” kata Natya
“Hooo, ah. Ya udah. Aku pulang dulu ya. Udah di jemput”
“Sipp.. daaaaah”
Lalu aku pulang. Tidur sebntar. Lau sms an lg sama Natya.
“Kamu belum pulang to? Aku udah tepar malahan”
“Blm. Masih pada membatik nih :3 ih, enak banget udah tepar”
“Wah, iya dongse,, eh, masih ada si itu gak?”
“Ciiieeeeee.. Ihir.. itu siapa? Tang satu apa si Mr. kismis”
“Yaah, kamu tau lahh”
“Mr. Kismis ?”
“Hehehe,, udah pulang belum dia”
“Tuh barusan lewat.. bareng gigik. Kayaknya ngebis”
“Owhh.. sore ya pulangnya”
“Cieeeeee…”
Dan sms sms lain. Aku lupa. Hehe

Sabtu,14 Mei 2011


Sabtu, pelajaran olahraga. Pagi-pagi aku udah smsan sma Natya.
“Eh, Adji gak masuk nih!!! Jadi gak semangat!”
“Ciieeeee,, ihirrrrrrrrr.. wuahaha emg ngk msk knp?”
“Kayaknya acara keluaraga. Soalnya adeknya juga gak masuk”
“Wuahaaa,, ndewo e. sampek adeknya gak masuk tau segala:P”
“Whahaha, Iya dongse..”
“Eh, nanti kalo acara penjedorannya si itu aku d isms ya”
“Sipp.. ih, sumpah, aku jadi gak semangat”
“Tanda-tanda tenan Put”

Aku pelajaran olahraga
Natya pelajaran bahasa Jawa kayaknya.

Setelah pulang sekolah, kami smsan lg. setelah try out selesai, aku sms Natya
“Nat!! buruan!!! Udah mau di jedor nih”
“Sek, tunggu. Orng dr bimbelnya masih promosi”
Aku nggak bakles sms Natya. Serius dengan kejadian penjedoran ini.
Natya dateng ke kelas. Sebenernya anak kelas lain nggak boleh masuk. Tapi karena yg punya acara penjedoran ngebolehin Natya masuk, ya udah. Natya akhirnya masuk.
Nggak lama kemudian first couple dikelas ku jadian.
Semuanya cie cie, termasuk Nataya yg bukan dr kelasku.hehe
Aku udah kelaparan. Natya juga. Kasian dia, dari tadi pas smsan udah ngeluh kelaparan. Akhirnya kita pergi makan mie ayam depan sekolah.

Aku nyinggung masalah Adi.
“Yaah, Adi ndadak nggak masuk -_- pasti seru deh kalo ada dia. Dia kan penasehat cintanya si Septian”
“Hahahah. Penasihat cinta? Ngakak Put!” kata Natya disela-sela makan.
“Oh iya, sumpah ya. Dia tuh kalo liat aku, terus tak liatin balik buang muka coba. Maksudnya apa?”
“Meneketehek. Sek sek, kalo dia ngomong sama cewek lain biasa aja apa ngk?”
“Nek sepengelihatanku sih, yo biasa wae”
“Ya udah.. berarti ada something..”
“Menurutmu aku suka nggak sama Adi?”
“Ngk tau. Kan kamu yang ngerasain. Udahlah,, jalani aja dulu”

Senin, 16 Mei 2011


Huaaah,, capek habis upacara -_-
Tapi, nggak papa. Hari ini aku seneng banget.
Jadi gini,,
Tadi pagi, pas habis upacara, Septian ngajak aku ke deket mesjid. Aku kan ragu tuh, wajahnya agak nggak meyakinkan. Jadi, aku narik Natya, Arien sama Sani. Mereka jadi ikut ke depan mesjid.
Lho kok? Kok ada Adi disitui? Batinku pas liat Adi.
“Sini to Put” kata Septian, sambil nggeret aku ke depannya Adi.
“Apa tooh?” kataku kesel. Aku lagi ngobrolin HSJ malah di gangguin gini -_-“
“Di, cepetan ji. Ki, wis tak geretke” kata Septian
“Hah?” kataku bingung.
Terus, Adi maju, wajahnya malu-malu. Terus dia bilang,
“Put, mau nggak jadi pacarku?’” kata Adi malu-malu
Aku shock.
Juga seneng.
“Terima.. terima.. terimaa” kata temen-temen.
Aku nggak nyangka Adi orangnya gentleman. Tapi aku memang suka sama orag yang gentle.
Aku ngelirik kea rah Natya, Arien, Sani. Mereka ngacungin jempol mereka.
“Terima..” kata Natya,Sani&Arien bebarengan
Sebenernya, aku juga nggak perlu nanya. Karena aku sebenarnya juga memang suka Adi.
“Iya, aku mau” kataku pelan.
“Beneran?” kata Adi senang dan bersemangat.
Aku ngangguk.
“Horeeeee!!!” kata Adi jingkrak-jingkrak ke girangan.
Terus Adi maju satu langkah.
“Makasih ya Put, udah mau jadi pacarku” lalu Adi ngasih aku bunga mawar.
“CIIIIEEEEEE….”kata semua orang yang menonton.
Well, happy ending memang. Yang jelas, aku mau berterimakasih sama temen-temen yang sering ngejek-ngejekin aku sama Adi. Makasih banget.. soalnya, ternyata Adi orangnya baik banget ^_^ Arigatou yaaa temen-temen

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer