refrensi komik

Oiii,,, aku ada sedikit refrensi komik.heheh

REC – The day You Cry
Makino Aoi

Aku pilih rec pas itu, jujur, aku butuh ide buat fanfic yang berhubungan sama mafia. Soalnya covernya kayak berbau detektif-mafia gitu
ku kira rec tu komik yang berhubungan sama dektetif-mafia gitu, ternyata bukan.
REC – The Day You Cry ini satu-satunya komik yang bikin aku nangis,. Aku certain sedikit garis besarnya ya.

Jadi, Akira, yang notabennya seorang actor yang sedang naik daun, tiba-tiba berhenti pension. Ia kembali bersekolah, nah, si Akira ini ketemu cewek temen sekelasnya yang aneh. Namanya Aizawa. Aizawa ini ngk pernah nangis. Aizawa juga digosipkan yang memotrer press cat. Padahal, Aizawa sangat menyayangi kucing itu. Lalu, mereka jadi dekat karena sebuah handycam punya si Aizawa.
Aizawa benci manusia. Ia nggak akan merekam sesuatu yang dia benci. Lalu, karena sebuh perbincangan, Aizawa mau merekam Akira. Merekam senyum dan tawa Akira setiap hari. Ternyata, si Akira pension karena penyakitnya yang kambuh. Dan saat-saat terakhir Akira hidup, Akira mencium gadis yang ia sukai, Aizawa. Dan saat melihat video yang direkam Akira sewaktu saat-saat terakhir hidupnya, Aizawa meningis.

Well, pas bagian sedihnya, aku nggak bisa nyeritain. Bingung nulisnya gimana. Yang jelas baca aja ya. Gambarnya juga bagus. Ganteng.wkwk

Komentar

Postingan Populer