bahan Mading

-KOREAN-
The most of Popular
BIG BANG
The most of Kyeongdae*
BOYFRIEND
King of Stage
TVXQ
The Badest Female
CL 2NE1
*Imut, lucu,dll


-JAPAN-
The most of Polular
-Singer
YUI
-Band
L'Arc~en~Ciel
The most of  Kawaii**
Hey! Say! JUMP
The most of Handsama
HIDAEKI TAKIZAWA

**Imut, lucu, dll
Korean Celebritis profil: BIG BANG


Boyband debutan dari agency YG.E
Terdiri dari 5 member:
  1. Kwon Ji Yong
Atau yang lebih sering dikenal G-Dragon. Sebagai leader sekaligus sebagai rapper. GD ini, cantik, ganteng, manis, keren jadi satu.

  1. Dong Young Bae
Atau lebih dikenal dengan Tae-Yang sebagai vocalis dan dancer. Tae ini punya badan yang bikin ngiler cewek-cewek sekaligus bikin iri para cowok.
  1. Choi Seung Hyun
Atau yang lebih dikenal sebagai TOP ini sebagai rapper. TOP ini harus menurunkunkan bobotnya sebanyak 20kg sebelum masuk YG.E
  1. Kang Dae Sung
Daesung ini juga punya badan bagus kayak Tae. Beberapa waktu yang lalu, Dae kena scandal kecelakaan. Dan juga, Dae sempat enggak ikut konser BIGBANG beberapa waktu lalu.
  1. Lee Seung Hyun
SeungRi, member termuda BIGBANG. Setelah comeback, gaya SeungRi terliht lebih dewasa~ di SMP 8 yang mirip seungri kayaknya adaa deh? yang ngerasa angkat tangan!!!!

Japan Celebritis Profil: Hey! Say! JUMP

Boyband debutan dari agency Johnny’s Jimusho.Terdiri dari 10 member. JUMP dibagi dua menjadi Hey! Say! BEST dan Hey! Say! 7.
Grup inidiberi nama Hey! Say! JUMP dimaksudkan sebagai Era tahun Heisei Jepang (dimulai dr 8 jan 1989-sekarang), era dimana seluruh member HSJ lahir. HSBEST terdiri dari 5 member HSJ yang lahirnya lebih dulu dari tahun 1990-1991. Sedangkan HS7 yang lahir dari tahun 1993-1995.
Inilah profil ke 10 member:
1. Kota Yabu









Lahir pada tanggal 31 Januari 1990. Yabu adalah Leader HSJ. Yabu ini termasuk pencetak lagu-lagu HSJ, ia sering menuliskan lirik lagu untuk grupnya ini. Lagu terbaru yang ia tulis adalah SCREW, yang dinyanyikan HSBEST di album terbaru mereka tahun ini. Ia juga pernah membintangi dorama Ninkyo Helper. Yabu juga punya lagu solo, MY EVERYTHING. Lagunya mak jleb buanget.
2. Takaki Yuya

Lahir pada tanggal 26 Maret 1990. Yuya adalah salah satu pencetak lagu juga. Salah satunya adalah TIME. Jeritan hatinya ketika harus berpisah dengan pacarnya. Kasihan :3 mungki karena peraturan agency Johnny’s Jimusho, tidak boleh pacaran sebelum umur diatas 25 tahun-_-“dan Yuya juga juga pernah bermain di dorama Gokusen season 3.
3. Inoo Kei

Lahir pada tanggal 22 Juni 1990. Inoo ini masuk univ. Meiji lhoh, jurusan arsitek. Inoo juga jadi almamater dari Yamashita Tomoshita dan Koyama Keiichiro yang juga lulusan Meiji univ. jari-jari Inoo juga sangat lentik, (aku aja kalah lentik-_-) karena Inoo jago banget main piano.
4. Yaotome Hikaru
Lahir pada tanggal 2 Desember 1990. Sewaktu Jepang terkena gempa+tsunami kemarin, rumah Hikka yang berada di Sendai rata dengan tanah. Kasihan ya? Tapi untung saja semua keluarganya selamat. Dan, Hikka ini sekarang sedang sibuk dengan dorama barunya, Ikemen Desu ne. Kalian tau You’re Beautifull drama korea yang dibintangi Jang Geun Suk, yang a.n.jell? nah, Ikemen desu ne, adalah You’re beautifull versi Japan. Well, sekarang rambut Hikka di blonde, ia berperan sbg Jeremy. Hikka juga jago main guitar bass. Keren bgt. Liat aja di SUMMARY 2010 atau nggak 2010 TEN JUMP (konsernya HSJ
5. Arioka Daiki

Lahir pada tanggal 15 April 1991. Dai-chan punya pipi yang chubby. Imut buanget. Dai-chan ini pernah membintangi dorama Gao Ranger, Last Lawyer, Engine,dll. Satu fakta tentang Dai-chan: nggak bisa tinggi-tinggi. Dai-chan ini member HSBEST yang paling pendek. Dai-chan juga punya suara yang khas. Jadi, kalo Dai-chan nyanyi lagu apa aja, pasti ketahuan kalo itu Daiki. Suaranya khas.
6. Okamoto Keito

Lahir pada tanggal 1 Apil 1993. Keito ini dijuluki English Prince, karena dia paling jago bhs inggris, secara, tinggal di Inggris selama 5tahun. Bapaknya adalah seorang artis bentukan Jhonny’s Jimusho juga. Keito punya tubuh yang oke. Ngeces dah kalo liat.hahahaha, terus, Keito ini juga jago main gitar. Tambah ngeces lagi! Dan, belum lama ini, Keito membintangi Kinpanchi Sensei Final. Dijamin, ngeces sak pole.
7. Yamada Ryosuke

Lahir pada tanggal 9 Mei 1993. Yama-chan ini mungkin lebih popular diantara member lainnya. Pernah nonton Tentei Gakuen Q? nah, Yama-chan jadi si Amakusa Ryu disitu bareng sama Ryonosuke Kamiki dan Shida Mirai. Yama-chan juga membintangi dorama Furuhata Chuugakusei, Scrap Teacher, Hidarime Tentei Eye,dll. Kalian udah liat Yama-chan yang sekarang? Setelah rilis single baru HSJ- OVER kemarin Juni, ia mengubah model rambutnya. Pangling se pangling-panglingnya.
8. Nakajima Yuto

Lahir pada tanggal 10 Agustus 1993. yuto ini jago main drum. Ati-ati bisa mimisan kalo liat Yuto ngedrum! Yuto juga bisa dibilang genternya HSJ. Hahaha, tinggi banget dia. Tinggi, putih, mancung, bisa ngedrum, plus natap sekseh. Mimisan*.* tapi, kalo udah ngomong, nggak bisa berhenti. Cerewet kayak Yama-chan. Yuto juga pernah membintangi Scrap Teacher dan Sensei wa Erai.

9. Chinen Yuuri

Lahir pada tanggal 30 November 1993. Chii adalah member HSJ ter-chibi (mungil). Chii jago akrobatik, turunan ayahnya kali ya yang atlet gymnastic nasional. Chinen juga membintangi film NINxNIN (Ninja Hatori versi live-action). Selain mungil, suara khas, jago akrobatik, Chii juga kawaii. Liat aja senyumnya noh.
10. Morimoto Ryutaro

Lahir pada tanggal 6 April 1995. Ryu adalah member termuda HSJ, walaupun member termuda, tapi Ryu ini nggak pendek, bahkan tingginya melampaui Daiki Arioka. Pernah liat dorama Juken no Kamisama? Itu adalah dorama yang pernah Ryu bintangi. Untuk bulan Juni-November besok, Ryu tidak bisa mengikuti segala kegiatan entertainment nya. Well, ini karena kebodohannya sendiri untuk mencoba rokok. Di Jepang, usia 20th baru boleh merokok, lah? Indonesia? Masuk SMP udah sok-sokan ngerokok.hahahah Well, semoga sekarang dirimu baik-baik saja ya Ryu.. saudaranya, Shintaro, juga masuk ke Johnny’s Jimusho. Mereka dijuluki Morimoto’s Brother. Demo, kami harap, Ryu udah balik besok September.

Info terbaru dari Hey! Say! JUMP:
Besok bulan Septeember, mereka akan rilis lagu baru mereka “MAGIG POWER” yang akan menjadi theme song anime The Smurfs 3D. Dan juga, Yamada Ryosuke dan Chinen Yuuri akan mengisi suara juga di anime itu. Well, semoga sewaktu rilis single baru, Ryu udah diperbolehkan lagi untuk menghibur para fans nya bersama 9member lainnya.




Komentar

Postingan Populer