Semua Gosip Tentang Skandar

Jujur, gue pengen ketawa sekeras-kerasnya sampai bibir gue soek. Anjrittttt!

Gue gatau harus gimana. Akhir-akhir ini banyak gosip-gosip tentang Skandar, pacarnya, temen temennya tapi kok hoax ya? pengen si sebenernya frontal tapi kayaknya jangan. Gue masih punya hati. Gue takutnya entar kalau mereka membenci gue dan jadinya malah ah.. ga mau ngebayanin.

Ya... sebisa mungkin nyoba kasih tau mereka yang bener gimana.

Yang paling bikin gue ngakak adalah kalo ada acc lain yang suka salah bedain sahabat-sahabat Skandar. Misalnya Max dikira Geoff, Will dikira Tom, etc. Terus banyak juga yang nyebet-nyebet James, Dave, etc. Jujur gue gatau siapa mereka. Dan kalopun memang ada temennnya Skandar yang namanya itu mungkin itu temen baru atau sekedar temen aja.

 Oke, gue sebenerenya bukan Stalker yang professional. Tapi seenggaknya gue tau sahabat-sahabatnya Skandar. Gue juga udah hapal banget sama wajah-wajah beberapa temen-temennya Skandar meskipun pas mereka lagi berpose jelek. Eh, tapi bukan berarti gue berteman sama temen-temen Skandar loh ya? Dan bukan berarti juga gue berteman sama mereka di facebook. Impossible! Gue juga takut buat nge-add mereka. Apalagi kirim message. Pengalaman gue, gue uda 1-3 kali di block sama temen Skandar. Tapi untung banget yang nge-block itu bukan temen dekatnya, tapi temen jauhnya.  Ya.. gitu. Di delete? jangan tanya berkali-kali. Gue juga pernah kirim message ke salah satu sahabat Skandar pake account facebooknya ade gue. Disitu intinya gue cuma bilang "Would you mind confriming my request, please?" yaoloh, cuma gitu doang. Dan ternyata dibales apa coba? "NO. GO AWAY!" *bagaikan Malin mengusir Mande Rubiah (y).

Dan beberapa bulan kemudian, pas gue nge-check facebooknya dia pake acc facebook ade gue itu, oh no! di block! yaowoh, tega banget!

Jadi semenjak itu tramua gue jadi semakin gila karena kejadian itu. Untungnya waktu itu gue pake account-nya ade gue. Jadinya yang di block bukan gue xP. hehe *dasar kakak sadis yang hobi ngebajak facebook adiknya* Tapi, Buat elo-elo semua plis jangan tiru ini. Gue gatau apa yang akan terjadi sama account lu kalo lu coba-coba kaya gue.

Oh ya! waktu itu gue sengaja pake accnya ade gue karena menurut gue di facebooknya bersih dari Skandar Keynes, Narnia, de-el-el. Soalnya gue takutnya kalo entar di curugai stalker. Tapi malah.. lu tau sendiri kan?

Terus, Plis ya! banyak gosip yang mengatakan kalo Taylor Momsen pernah dating pacaran sama Skandar cuma karena nemu foto Skandar sama Taylor Momsen yang padahal sebenernya cowo yang ada disitu bukan Skandar. Oke, gue ga nge-save fotonya, buat apa coba gue nge-save foto hoax, yagak?

Yaoloh, coba  deh lu yang pernah liat foto itu, perhatikan baik-baik. Demi apa Skandar punya jakun segede Raditya Dika???? *ups* maksudnya segede mata kaki? Demi apa senyuman Skandar senakal senyuman setan penghuni neraka Jahannam? Demi apa penampilan Skandar kaya orang yang abis kecemplung di got? Demi apa stylenya Skandar kaya penyanyi dangdut? (y) dan blah blah blah

Jadi cowo yang ada difoto itu adalah BUKAN SKANDAR KEYNES. Tapi dia adalah orang lain yang bernama Alex. Dia adalah seorang member dari photobucket. Plis ya.. itu hanyalah foto editan! Faktanya Skandar sama Taylor Momsen saling gakenal dan mungkin mereka tidak pernah bertemu langsung atau bagaimana. Tapi yang jelas Skandar gapernah dating sama Taylor Momsen!!! TITIK!!

Dan Bedebitch buat yang uda ngedit foto itu dan nyebarin ke publik kalo cowo itu adalah Skandar!

Terus lanjut lagi ke Julia. Ehem, tau kan gosip yang lagi bergema di Twitter? Demi apa coba Skandar sekarang pacaran sama dia? Yaoloh, itu foto udah lama banget kali... tahun 2008! Dan sebenere belum tentu juga cuma gara-gara ada beberapa foto Skandar lagi sama cewe, berarti cewe itu pacarnya. grow up, girls! Di foto-foto itu Skandar lagi mabok alias ga sadar. Mungkin aja cewe itu lagi nolongin Skandar atau gimana. Tapi kayaknya gadeh -___- Oke, Skandar juga punya sahabat-sahabat cewe kok. Salah satunya Lulu, adeknya Anna Popplewell.

Terus ini yang paling membuat gue heran. Kenapa di facebook Julia itu ga temenan sama Skandar???? KENAPA?? dan beberapa Sahabat-sabahat kentalnya Skandar juga ga temenan sama Skandar. Sebenernya bisa aja si dia mantannya Skandar.

Aduh, gue itu gabisa nge-stalk sejauh itu booo. Emm... dan setauku @TheSkandarians gapernah bilang kalo Skandar punya mantan yang huruf depannya J.

Buat elo elo semua yang ngaku kalo Skandarians follow @TheSkandarians sekarang juga!! INI BUKAN PROMOSI!! gue kasih elo acc mana yang insya Allah semua info yang dikasih tau adalah 100% benar!! acc itu juga sering kasih picture rare-nya Skandar. dan semua fact-nya juga menarik dan yang penting ga menyesatkan!

 Oke, sekian pidato saya. Pabila ada kehilafan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan pabila ada hikmah yang dapat dipetik kebenarannya itu adalah karunia Allah.

 Wassalam

 Wes ewes ewes bab blas angine (y)

Repost from: Davina M

Komentar

Postingan Populer