97 part 1


Haloooo,, kawan kawan J aku disini mau ngasih tau aja kelas 97 tuh kayak apa, dan siapa orang-orangnya. Disini authornya aing(bahasa kasar sunda=saya) Ucik. Ini dari sudut pandangku J
Part ini, kita ngomongin orang-orang yang nomor absensinya 1-10 dulu yaJ



  1. Adluyana Wal Hamdir
Sebut sebutannya uyak. Nah,dia ketua kelas sekarang. Kalo menurutku nih yaaah. Uyak agak sedikit berubah. Lebih gentleman gitu. Sifat mecicilnya agak berkurang.haha apa karena factor punya pacar? Well, aku akuin, setelah uyak pacaran sama Erma, uyak jadi agak gentleman ketimbang dulu. And yes, love can chancing anything.
  1. Afif Nur Wijayanto
Orang yang satu ini tetep sama aja kayak pas kelas 7, mecicil.heheheh (peace lho yaaa). Yang berubah dari apep ini adalah tinggi badannya. Dulu dia sekuping bawahku lho, dan sekarang jadi sealis ku. Apa ini karena factor sepatu dan rambut jabriknya?:O hanya tuhan yang tau.
  1. Afifah Nur Mila
Si pintar dari 97 ini sekarang lebih ceria lho daripada dulu. Sekarang yang aku liat afifah lebih banyak senyum ketimbang pas kelas 7 dulu. Afifah tuh pas pelajarannya Pak Tarto aja lemes lho, tapi kalo pelajarannya Bu Ike atau Pak Hisyam, beeuuh semangat dia. Dan nggak tau kenapa, aku fikir Afifah ini ada kemiripannya sama Widy Vierra (?) bentuk wajahnya nya kalo menurutku. Everyone are smart, but if we can’t mengembangkannya dan malas, maka we became stupid people.
  1. Ahmad Yusuf
Orang ini pinter qiraah. Tetep sama. Kaga ada yang berubah. Tapi mungkin sekarang agak tinggian ketimbang dulu. Well, aku kaga tau orangnya kaya bagimana.
5. Akbar Shada
Yang aku tau sih orang ini bentuk-bentuk wajahnya kayak orang India. Dan kalo aku liat, dia mainnya sama apep terus.hoho well, aku nggak terlalu tau dia.
6. Akistya Inggamara
Akis ini, pinter nyanyi dan mainin alat musik. Envy ga sih?hoho. Akis ini aslinya orangnya baik, tapi mungkin orang salah tanggap sama penampilan luarnya.hoho pas kelas 8 jadi deket sama viyak sampek sekarang. 
7.Alwan Brilian Dewanta
Mas yang paling eksis sedunia ini punya sebut-sebutan botak,hoho tapi itu kelas 7 sih. Pas kelas 9 nggak botak-botak banget kok. Tapi pas potong lagi, agak mbentuk botak lagi.hehe kalo diluar, gayanya (maaf ya) sok cool dan TE. Padahal aslinyaaa? Hiperaktif bengak bengok sana sini #ups #peace
8. Anindita Paramastri
Astreekz ini salah satu orang yang mengaku-ngaku L(death note), Taylor Lautner, Gecen, sebagai suami dan pacarnya. (Padahalkan ntu semua suamiku,hoho). Aku sama astrek sering konsultasi dan tuker refrensi music, film dan komik (asterk juga otaku). Salah satu library musicnya aku,rimek,umai. Dan semenjak Asterk jadi bendahara keuangan 97 oke oke aja lho. Gak kesendat-sendat kayak pas kelas 7.hehehe (bukan maksud lho yaa bendahara kelas 7.hehe)
9. Anna Widya S.
Anna adalah teman percobaan terbaikku sepanjang masa.haha aku sering ngasi ide gila, sebagian ada yang dilakuin, tapi sebagian enggak karena saking gilanya dan nggak pentingnya ideku.haha mbadutan,informan,wadah curhat itulah anna. Belakangan sering ksbb sama kejadian pas kelas 7 bareng aku,oryza.
10. Arkan Ayatullah
Orang ini gimana yaa? Sering sombong.eheheh sombongnya dalam konteks lain lho. Maksudnya gimana ya? Ya gitu dehhh. Aku gatau banyak tentang orang ini.haha yang jelas kalo pelajaran Bu Ike sering di ejek2.hehehe

Komentar

Postingan Populer