just sayin

Haloooo…..ketemu lagi di sesi bacotan.haha
Disini, aku mau kasih pernyataan, walaupun keliatannya lebay tapi ini beneran.

Well, yang namanya fan sejati itu apa sih?
Fan yang akan selalu ngedukung si idolanya kena masalah atau sebagainya kan? Dan nggak berhenti ngefan sama si idola walaupun dia udah di tending dari grupnya atau lagi kena masalah.
Nah, disini aku mau bilang.
Emang salah ya ngefan sama seseorang yang lagi kena skandal?
Disini aku ngomong sebagai VIP sekaligus JUMPer.
Kalo aku nggak bener-bener ngefan atau bisa dibilang fan ecek ecek gitu ya. Aku langsung gak suka kalo si idola dapet skandal. Nah, tapi disini aku tetep ngefan sma mereka yang aku idolain.
Nah, aku mau kasih beberapa poin.
  1. kemarin pas Daesung kena skandal, kalo aku fan yang ecek-ecek, mungkin aku langsung benci ya sama BIG BANG. Tapi aku enggak. Aku tetep jadi fan Daesung.
  2. pas Ryutaro kena skandal, dan berakibat sampe sekarang, aku juga tetep ngefan sama dia. Dan malah makin suka sama Ryutaro dan tetep jadi fan Hey! Say! JUMP


So, disini aku mau bilang. Kalo yang bener-bener namanya fan itu, mau nerima idolanya apa adanya. Setuju?

Komentar

  1. it must be....
    hidup menjadi fangirl itu berat nak...
    just say so...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer