Try to focus for school


Guys,  kalian tau kan aku sekarang udah kelas 9smp? Dan akan menghadapi yang namanya ujian nasional?
Nah, untuk temen-temen JUMPer, Skandarians, dan Narnians. Terutama untuk temen-temen JUMPer.
Aku pingin bilang kalo mulai seminggu kedepan aku pingin focus untuk sekolah dulu. Aku bakalan lebih jarang ol dan buat fanfiction. Kalau hanya untuk sekedar membaca, komentar dan ngasih ide buat project fanfic kalian, aku masih bisa-bisa aja. Nah, aku kan masih punya utang fanfic sama kalian. Fanfic itu bakalan aku lunasin. Demo, aku nulisnya kalau ada waktu senggang. Jadi, mohon bersabar ya.hehe^^
Nah, pasti diantara kalian ada yang mau ujian nasional kan? Nah, disini aku mau ngajakin kalian buat berjuang bersama. Dalam artian sekarang kita belajar buat besok un. Dan setelah un, kita bisa foya-foya bareng ichiban kita masing-masing di fanfict kita.
Nah, aku juga mau minta tolong sama kalian.
Kalau ada info tentang JUMP, tolong ya aku dikasih tau. Aku bakal kebantu banget kalo ada yang ngasih info tentang JUMP. dan aku sangat berterimakasih sama yang ngasih info tentang JUMP ke aku. Intinya, aku masih butuh bantuan kalian. Onegaishimasu.
Segitu aja pamitannya.
Arigatou. Sorejyamata mina :))


Komentar

  1. tentu ucii >.<
    aku juga bakal hiatus deh kayanya T.T

    BalasHapus
  2. hiatus apaan?
    okedah. kita berjuang bersama-sama yaa:))

    BalasHapus
  3. hooo~ pada semangat yang mau UAN!!hehehe.. :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer